top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Hangout Seru di Kilo Bali

Meskipun di Jakarta kini sudah bisa menemukan tempat makan bernama Kilo, namun outlet pertamanya yang ada di Bali tetap ramai dikunjungi. Berlokasi di kawasan Seminyak, Kilo Bali ini memiliki lokasi yang demikian nyaman dengan deretan menu cantik kekinian nan menggugah selera.



Kilo Bali memiliki area outdoor dan juga indoor. Untuk yang memilih duduk di area outdoor bisa merasakan sensasi makan di bawah teduhnya pepohonan yang ada di sana. Sedangkan area indoor terlihat terang karena dindingnya lebih banyak menggunakan kaca. Tempat makan ini dihadirkan dengan konsep minimalis modern yang terlihat begitu bersih dan menyenangkan. Tak heran jika Kilo Bali ini pun banyak didatangi oleh anak-anak muda.


Untuk deretan menu yang dihadirkan cukup banyak dan lengkap. Mulai dari makanannya hingga pilihan minumannya. Khusus untuk yang datang untuk sekedar minum, Kilo Bali menawarkan minuman alkohol ataupun yang non alkohol. Deretan mocktail, cocktail, bir, wine, teh, dan kopi pun ada di sana. Penyuka cocktail bisa menjadikan Kilo’s Espresso . Kilo’s New Fashion, Buttered Dark Rum, Sake Sangria, hingga The Du De sebagai pilihan.


Sedangkan bagi yang hendak menikmati makanannya, Kilo juga menyediakan berbagai pilihan menggoda. Beberapa di antaranya adalah Seafood Ceviche, Kilo’s Steak Tartare, Beef Tongue Tacos, Seared Slipper Lobster, Spicy Duck & Pomelo, Kilo’s Smash Burger, dan lainnya. Meski didominasi oleh sajian Western, namun kafe ini juga menyediakan pilihan lain selain menu Western. Sebut saja BBQ Pork Bahn Mi, Tuna Balado Poke Bowl, Balinese Pork Rice Bowl, Bulgogi Rice Bowl, hingga Wasabi Tuna Tartare.



Penyuka sajian manis, jangan lupa untuk memesan deretan dessertnya yang dihadirkan dengan tampilan cantik. Mulai dari Pistachio Cake, Coconut Tembleque, Strawberry Pancake, Kilo Acai Bowl, Chocolate Lava Cake, hingga Sticky Black Rice. Beragam hidangan di tempat ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.


Kilo Bali

Jl. Drupadi No. 22, Seminyak, Bali

0361 – 4741006

bottom of page