top of page
  • alettasumampouw

Hari Valentine Di Shangri-La Jakarta

Hari Valentine tahun ini kembali Shangri-La Jakarta menyambut para tamu untuk mengungkapkan romantika kelezatan di beberapa outlet’nya. Seperti Restoran Rosso, SATOO, Lobby Lounge dan B.A.T.S. yang akan mempersembahkan petualangan kuliner romantis bersama orang yang mereka cintai.



Pada Hari Valentine ini, Chef Giuseppe dan tim dari Rosso Restaurant akan menyajikan empat hidangan menu yang mewah dengan citarasa khas Italia menggunakan bahan - bahan yang segar. Dekorasi meja cantik dengan nuansa merah nan elegan siap menyambut para tamu dan tidak ketinggalan photobooth romantic berada di pintu masuk restoran. Beberapa menu gastronomi diantaranya Sous-vide Beef Fillet dengan Dill Crème Anglaise dan Cured Yolk atau Passion Fruit Salmon Gravlak dengan Fennell Mayonnaise sebagai menu pembuka, dilanjutkan dengan sup yang dibuat spesial dengan Lobster bisque. Untuk hidangan utama para tamu dapat memilih berdasarkan kesukaan mereka diantaranya ialah 2 (dua) macam pilihan seperti Pistachio Crumbed Lamb Rack dengan Gorgonzola “Spuma” atau Seared Hokkaido Scallops dengan Clam Chowder. Untuk mengakhiri rangkaian kuliner, tamu telah disiapkan Velvet Piñata dengan Sour Cherry Coulis. Para tamu dapat menikmati hidangan santap malam yang mewah dan sempurna dengan pilihan paket Tesoro belum termasuk wine, dan paket Amore sudah termasuk wine pairing.



Melengkapi malam Valentine yang spesial ini, suasana Rosso dimeriahkan dengan iringan musik romantis dari alunan piano, saksofon, dan violin. Selain itu, sekotak cokelat praline dan momen manis yang tercetak di dalam foto Polaroid akan melengkapi acara Valentine tahun ini setelah hampir 3 tahun melewati masa pandemi.



Untuk para pasangan yang menyukai hidangan bervariasi prasmanan, yang terdiri dari beraneka ragam menu, dapat memilih SATOO dengan hidangan spesial Valentinenya yang menyediakan sajian lezat khas Indonesia, China, Jepang, Barat, Italia, dan India yang tersedia untuk santap siang dan santap malam. Selaim itu SATOO Deli juga menawarkan beragam kreasi kuliner pastry yang spesial untuk membagikan momen spesial Anda bersama orang tersayang.



Sementara itu, kreasi Afternoon Tea di Hari Valentine dengan cemilan lezat mulai dari cita rasa manis hingga gurih disajikan di Lobby Lounge. Salmon Tartar Eclairs, Macaron Cream Cheese, Strawberry Balsamic Tart, Valentine Pralines, dan lainnya, cocok untuk para tamu yang menyukai kudapan lezat sambil menikmati indahnya suasana malam yang Indah dengan cantiknya temaram cahaya malam dari balik jendela.



Keindahan malam dalam iringan alunan musik dan tarian yang indah dengan beragam variasi koktail spesial Hari Valentine dan menu romantis khas New York juga telah disiapkan oleh B.A.T.S. untuk menutup malam. Para tamu akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dalam suasana yang berbeda namun tetap memikat.


Happy Valentine’s Day!!!

Comments


bottom of page