top of page
  • alettasumampouw

Harmony of Ramadan at The Sultan Hotel and Residence Jakarta

Pada tanggal 27 Maret lalu, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan anak – anak yatim piatu dan dhuafa dengan mengusung tema “Harmony of Ramadan: Bring Hope & Spread Happiness of the Glorious Ramadan”. Acara ini merupakan kerjasama antara The Sultan Hotel & Residence Jakarta dengan PT. Bantu Group Indonesia, serta mendapat dukungan penuh dari Said Management, Sony Entertainment, & Liberty Sound System. Tahun ini merupakan kali ketiga The Sultan Hotel & Residence Jakarta bekerjasama dengan PT. Bantu Group Indonesia.



PT. Bantu Group Indonesia, sebuah perusahaan kreatif dan penyelenggara acara yang terdaftar secara resmi di Indonesia, mengelola sejumlah merek usaha yang beroperasi dalam berbagai bidang, antara lain Bantu Manten, Bantu Musik, Bantu Dekor, Temu Nikah, Ruang Temu, dan Abimantrana. Bantu Manten, sebagai salah satu merek utama PT. Bantu Group Indonesia, telah melayani pasar pernikahan selama lebih dari dua belas tahun, menyediakan layanan berkualitas dan berpengalaman.


Acara Ramadan dimulai dengan sambutan hangat oleh I Nyoman Sarya, Vice President Operations The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Diikuti oleh Muhammad Yazid Khadafy, Founder PT. Bantu Group Indonesia. Suasana kemudian dipenuhi ketenangan melalui pembacaan Alquran. Dilanjutkan dengan acara Ramadan Kultum yang penuh inspirasi. Acara ini dihadiri oleh perwakilan owning company, Singgasana Hotels & Resorts selaku perusahaan manajemen The Sultan Hotel & Residence Jakarta, media, karyawan hotel dan 150 anak yatim piatu dari tiga yayasan yakni Yayasan Al – Kahfi, Mizan Amanah & Rahmatussolihiin.


Anak-anak dari panti asuhan disambut oleh Manajemen & Karyawan The Sultan Hotel & Residence Jakarta di Kudus Lobby untuk memulai petualangan tak terlupakan menjelajahi keindahan hotel, berpose di Lagoon Lobby, merasakan keceriaan di Kids Play Ground, menikmati keindahan kolam renang bergaya resort dan akhirnya, bermain dengan penuh semangat di Sriwedari Garden dengan memberi makan kelinci.


Anak-anak yatim piatu dan dhuafa juga diajak mengikuti sesi Pupet Story Telling. Sesi storytelling ini dipersembahkan dengan penuh kepiawaian oleh Pita, seorang pendongeng ulung dari Dongeng Verse, merupakan bagian dari misi atau program Langkah Insan Manfaat yang berupaya untuk menghidupi serta memberikan dukungan kepada 321 anak santri penghafal Qur'an. Program ini tidak hanya tentang mendongeng, tapi juga tentang menghidupkan imajinasi, memberikan harapan, dan menumbuhkan semangat di hati para penerima manfaat.


Donasi Ramadan untuk 150 anak-anak yatim piatu dan dhuafa tidak hanya terbatas pada uang tunai dari The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Mereka juga diberikan hadiah-hadiah istimewa dan paket makanan ringan yang disiapkan oleh PT. Bantu Group Indonesia. Pembagian donasi dilakukan oleh para perwakilan dari pemilik dan manajemen The Sultan Hotel & Residence Jakarta, serta PT. Bantu Group Indonesia.


Selamat Menjalankan Ibadah Puasa & Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024, Mohon Maaf Lahir & Bathin!!!

コメント


bottom of page