top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Harris Bright 90’s

Ingin merayakan malam pergantian tahun 2019 dengan suasana tahun 90-an? Langsung saja pilih HARRIS Hotel & Convention Kelapa Gading untuk menjadi lokasinya, karena hotel ini menawarkan perayaan menarik bertemakan “Harris Bright 90’s”.


Berada di restorannya, Harris Café, tamu akan langsung dibawa ke suasana 90-an. Nuansa itu langsung terasa dari iringan musik tahun 90-an, interior, festive dinner buffet, hingga Food Parade Spesial Jajanan Pasar di era tahun 90-an. Tidak ketinggalan juga ada penampilan seru dari Harris Move dari tim Harris Hotel.

Executive Chef Ade Ferdiyanto dan tim pun mempersiapkan berbagai sajian special berkonsep buffet di Harris Café. Berbagai macam masakan itu pun tersaji di station berbeda, Salad Corner, Japanese Corner, Healthy Corner, Grill Station, Indonesian Corner, hingga Dessert Corner. Hidangan yang wajib dicicipi antara lain Sup Tangkar, Chicken Nanking, aneka dimsum, aneka salad, steak, lamb kebab, chicken satay, seafood, dan lainnya. Untuk dessertnya, jangan lewatkan Es Goyobot, Wedang Ronde, Serabi, Es Dong Dong, hingga berbagai varian buah segar.


Festive Dinner Buffet ini tersedia mulai jam 18.00 - 00.30 WIB seharga Rp 370.000,- net per orang dan khusus anak-anak seharga Rp 185.000,- net per anak. Harga itu sudah termasuk komplimen Special New Year Mocktail, free flow es teh, jus jeruk, dan air mineral. Khusus untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun mendapatkan diskon 50%.

bottom of page