top of page
  • alettasumampouw

HARRIS DAY 2022 Sukses di Enam Kota Indonesia

HARRIS Hotel, salah satu brand dari The Ascott Limited (Ascott) anggota CapitaLand Investment (CLI) sukses menyelenggarakan event tahunan HARRIS Day dengan mengusung tema On the Move Cycling. Acara ini diikuti lebih dari 2000 peserta dari enam kota di Indonesia yaitu Bogor, Batam, Bali, Malang, Pontianak dan Samarinda. Acara ini didukung oleh peserta dari komunitas sepeda, tamu hotel, partner bisnis, karyawan, dan khalayak umum, mengikuti acara Fun Bike dengan jarak tempuh sejauh kurang lebih 20 km pada hari Minggu, 11 Desember 2022.



Di tahun ke 11 diadakannya acara HARRIS Day ini, dimeriahkan dengan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya; sepeda santai yang didukung berbagai macam aktivitas seperti seperti talkshow, kuis, doorprize, dan kegiatan CSR. Semuanya dilakukan untuk mendukung gaya hidup sehat yang merupakan salah satu konsep dari HARRIS Hotel.



Patrick Vaysse, Chief Operating Officer The Ascott Limited – Indonesia, mengatakan, “HARRIS Day 2022 tahun ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat khususnya pecinta olahraga sepeda, hal ini dibuktikan dengan total peserta yang berpartisipasi sudah melebihi target kami. Ajang HARRIS Day tahun ini menjadi sangat spesial karena HARRIS Day 2022 kembali digelar secara offline setelah sebelumnya dilakukan secara virtual. Sebagian dari penjualan tiket HARRIS Day akan didonasikan untuk program CSR kami melalui yayasan ISCO, sebagai komitmen Ascott untuk mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia.”



Pada acara HARRIS Day 2022 terdapat tiga kategori yang dapat dilakukan secara individual, duo (2 orang), dan juga group (4 orang). Para peserta diajak berkeliling melintasi suasana indah perkotaan dengan karakteristik yang berbeda-beda di setiap kotanya. Irene Janti, Director of Brand and Marketing, The Ascott Limited – Indonesia mengatakan, “Sesuai dengan konsep HARRIS Hotels yaitu on the move dan healthy living, kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk terus aktif bergerak, dan menjaga kesehatan, serta menyeimbangkan gaya hidup melalui Olah raga. Kami berharap kegiatan ini akan terus mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat di tahun-tahun mendatang. HARRIS Hotel akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi lebih dalam dalam mempopulerkan olah raga menjadi gaya hidup.”



Comments


bottom of page