top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Harris Day 2023 Bertema 'Fit and Run'

Harris Day merupakan salah satu acara tahunan yang diselenggarakan oleh Harris Hotels. Tahun 2023 kali ini pun, Harris Day kembali hadir dengan mengusung tema 'Fit and Run'. Sesuai dengan tema yang diangkat, maka kegiatan yang diselenggarakan merupakan kegiatan lari yang seru dan mengasikkan. Fun run ini pun diikuti sekitar 1.000 peserta.


Tahun ini merupakan tahun ke-12 penyelenggaraan Harris Day. Selain mengadakan Harris Day 2023, kegiatan ini juga sekaligus sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-21 brand Harris Hotels. Harris Day 2023 tidak hanya sekedar event lari, namun juga merupakan perayaan yang diisi dengan beragam kegiatan menarik. Para peserta diajak untuk mengikuti berbagai acara dan mendapatkan doorprize yang menarik. Acara ini juga menawarkan berbagai hiburan yang kian menambahkan sentuhan meriah pada perayaan ini. 


Harris Day 2023 dilaksanakan pada Minggu pagi, 10 Desember 2023. Berlokasi di Harris Hotel Sentul City Bogor, kegiatan fun run dihadirkan dengan pilihan rute 3K dan 7K. Tak hanya ada pilihan rute berbeda, kegiatan lari ini juga ada dua pilihan kategori. Yakni Kategori Fit yang dapat dilakukan secara individu atau Kategori Fun yang dilakukan berpasangan. Peserta diajak berlari di wilayah Sentul yang memiliki udara segar khas pegunungan dan dikelilingi banyak pepohonan. Dijamin menyehatkan badan, kegiatan ini juga akan menyegarkan pikiran karena berada di alam terbuka. 


Fun run kali ini diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai kota di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Mulai dari komunitas lari, tamu hotel, mitra bisnis, dan masyarakat umum turut terlibat menjadi peserta pada kegiatan ini. Sejalan dengan konsep dari Harris Hotels, acara ini juga menekankan komitmen untuk mendorong gaya hidup yang seimbang dan sehat.



 “Kami sangat bangga bahwa Harris Day tahun ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari seluruh kalangan, terutama para pelari. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan pendukung yang turut menyukseskan acara ini. Acara ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam menggaungkan gaya hidup sehat, tetapi juga dedikasi untuk memupuk rasa kebersamaan,” ungkap Irene Janti selaku Director of Brand and Marketing, The Ascott Limited - Indonesia yang menaunggi Harris Hotels.


Menekankan komitmen terhadap tanggung jawab sosial, untuk sebagian penjualan tiket Harris Day akan didedikasikan untuk program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatab CSR ini dilakukan untuk memberikan dukungan bagi pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia. CSR ini akan diberikan melalui Yayasan Indonesian Street Children Organization (ISCO).

bottom of page