top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Hawkers Street Pluit Village

Pluit Village memperkenalkan fasilitas terbarunya yang bernama Hawker Street. Fasilitas ini berupa pusat kuliner yang mengusung konsep food street. Hawkers Street ini hadir berkat jalinan kerjasama dengan tim jangkrik kuliner yang dikenal sebagai komunitas food blogger dan influencer makanan yang cukup dikenal masyarakat.



Hawkers Street menempati area foodcourt Pluit Village yang berlokasi di lantai 1, beroperasi sejak Jumat 29 September 2023 hingga saat ini masih dipenuhi pengunjung yang ingin menikmati ragam hidangan makanan yang disajikan khusus untuk pengunjung Pluit Village. Dengan kapasitas tempat duduk lebih dari 500 kursi, Hawkers Street menampilkan design minimalis dengan ornament Tionghoa yang didominasi dengan warna kayu dengan aneka ragam potret kota pecinan yang estetik.


Hawker Street memberikan pilihan makanan dengan lebih dari 34 tenant yang menyajikan ragam makanan halal dan non halal. Variasi makanannya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 30.000,- hingga Rp 80.000,- dimana makanan yang ditampilkan merupakan makanan dari pedagang viral dan legendaris dari beberapa daerah di Indonesia.



Ragam  makanan dengan citarasa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia ini siap memanjakan pengunjung Pluit Village. Mulai dari nasi, bakmi, makanan ringan, dan juga ragam minuman. Sebut saja Nasi Campur 22 Singkawang, Kwie Tiaw sapi Jangkung, Kwetiau Medan 99. Nasambi, Bakmi Samcan, Ayam Goreng Ci Lian , Nasi Jamblang Khas Cirebon Ibu Sumiasih, Sate dari Tangerang, dan deretan makanan yang viral lainnya.



“Hawkers Street akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung Pluit Village khususnya para pecinta kuliner Indonesia yang berlokasi di Jakarta Utara dan sekitarnya. Dengan pilihan makanan yang kami siapkan yang sengaja kami pilih sesuai dengan selera masyarakat Jakarta Utara, kami harap Hawkers street menjadi destinasi kuliner baru melengkapi destinasi kuliner yang ada sebelumnya, dimana Jakarta Utara sendiri saat ini berkembang menjadi tujuan wisata kuliner masyarakat Jakarta dan sekitarnya,“ ungkap Hiu Mulyawati selaku Mal Direktur Pluit Village.

Kommentarer


bottom of page