top of page
  • alettasumampouw

“Hermanos” Kolaburasi Chef Victor Taborda dan Chef Silverio Martinez

Dalam rangka menyambut akhir tahun ini, Sudestada Jakarta telah mempersiapkan berbagai menu spesial yang merupakan hasil kolaburasi dari chef internasional dari Meksiko, Chef Silverio Martinez. Kolaborasi ini dinamai dengan “Hermanos” yang memiliki arti “saudara” dalam bahasa Spanyol. Para tamu diharapkan dapat menikmati pengalaman makan spesial yang berbeda.



Hermanos Vol. 1 ini akan berlangsung pada tanggal 3 November 2023 bersama Chef Silverio Martinez, seorang chef bertalenta asal Meksiko dengan pengalaman lebih dari 19 tahun. Perjalanan karir Chef Silverio telah membawanya ke seluruh dunia bekerja untuk restoran restoran ternama di Singapura, Thailand, Jepang, dan Bali. Ia juga pernah menjabat Executive Chef di salah satu properti Marriott International di Meksiko.



Untuk makan malam kolaboratif Hermanos, Chef Victor Taborda dan Chef Silverio akan mempersembahkan set menu lima hidangan, dimana menu – menu tersebut merupakan sajian Argentina dan Meksiko terbaik. Beberapa masakan yang akan disajikan di antaranya, Antojitos, Grilled Mollejas, dan masih banyak lagi. Sesi makan malam ini dibanderol dalam dua harga, yakni Rp1.400.000++ untuk dua orang dan Rp1.700.000++ untuk dua orang termasuk wine pairing dari Norton Wines.



Let’s enjoy “Hermanos” by Chef Silvero and Chef Victor at Sudestada Jakarta!

Comments


bottom of page