top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Hidangan Khas Padang Jadi Menu Utama di Ramadan Menara Peninsula Hotel Jakarta

Bulan Ramadan menjadi salah satu moment istimewa untuk bisa menjalin silahturahmi dengan orang-orang terkasih. Baik itu dengan keluarga, sahabat, rekan kerja, ataupun kenalan lainnya. Itu karena di saat Ramadan kebanyakan orang akan mengadakan acara buka puasa secara berkelompok yang biasanya dilakukan di luar rumah, baik itu di restoran, hotel, kantor, maupun kafe. Menara Peninsula Hotel Jakarta yang berlokasi di kawasan Slipi, Jakarta Barat pun tak mau melewatkan kesempatan baik itu dengan menghadirkan promo spesial menu buka puasa.



Di salah satu restorannya yang bernama Coleman Kafe, tamu akan menemukan beragam hidangan khas Indonesia, khususnya Padang. Deretan menu Padang yang identik akan citarasa yang kaya akan rempah seperti Rendang, Telur Balado, Dendeng Batokok, Dendeng Cabai Merah, Gulai Tunjang, Gulai Nangka, Perkedel, Ayam Gulai, Ikan Asam Padeh, Sate Padang, hingga Soto Padang akan siap memanjakan lidah. Ragam hidangan yang disajikan secara prasmanan atau buffet itu nantinya akan selalu dirotasi, sehingga tamu akan menjumpai variasi makanan berbeda setiap harinya.



"Ramadan tahun ini kami menghadirkan hidangan berkonsep Padang. Itu dipilih karena masakan Padang identik atau mendekati masakan Timur Tengah. Dan seperti kita ketahui, kalau masakan Padang juga jadi pilihan masyarakat selama ini. Orang merasa lapar, sering seringnya makan di resto Padang. Apalagi Rendang Padang sudah diakui sebagai salah satu makan terenak di dunia. Selain bisa menjumpai menu khas Padang, juga akan diramaikan dengan menu daerah lainnya. Khusus untuk menu Padang, nantinya yang akan selalu ada yaitu Soto Padang, Sate Padang, dan Bubur kampiun. Untuk menu Padang lainnya akan terus dirotasi supaya tamu yang datang tidak merasa bosan," jelas Chef Irvan Junialsyah saat dijumpai di Menara Peninsula Hotel Jakarta.



Tak hanya menu utama, tamu juga akan menemukan variasi menu lainnya, mulai dari takjil, dessert, hingga ragam camilan. Takjil sebagai salah satu menu pembatal puasa tentu akan jadi pilihan wajib setiap orang yang sedang menjalankan puasa. Coleman Cafe juga menyediakan aneka takjil yang menggoda. Mulai dari Bubur Kampiun, Bubur Sumsum, Bubur Ketan Hitam, Kolak, Es Campur, Es Krim, Kurma, puding, jajanan pasar, aneka cake, hingga beragam gorengan yang biasanya jadi favorit hampir semua orang.



Promo buka puasa dengan menu Padang sebagai hidangan unggulannya ini berlaku antara 23 Maret - 21 April 2023. Untuk dapat menikmati seluruh menu spesial di Menara Peninsula Hotel Jakarta, tamu cukup membayar Rp 175.000,- net per orangnya. Tamu juga bisa mendapatkan promo menarik 'Buy 2, Get 1 Free' yang bisa didapatkan pada Minggu pertama dan keempat puasa. Jadi tunggu apa lagi, yuk kita buka puasa dengan menu Padang di Menara Peninsula Hotel Jakarta!

Comentários


bottom of page