top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Highlanders Cafe Sentul

Kawasan Sentul, Bogor menjadi salah satu destinasi yang kini sering dikunjungi oleh warga Jakarta. Ketika rasa lelah dan penat melanda, hang out sambil ditemani pemandangan indah tentu akan jadi sebuah alternatif terbaik. Selain lokasinya yang memang tidak sejauh ke Puncak, kawasan Sentul kini juga sudah banyak diramaikan dengan kafe dan tempat makan yang punya pemandangan spektakuler. Salah satunya ada kafe bernama Highlanders Cafe.


Highlanders ini menawarkan lokasi menginap dan juga kafe. Lokasinya ada di Jl. Bojong Koneng, Sentul, Bogor yang memiliki pemandangan alam indah. Pepohonan hijau, gunung, bukit, hingga pemandangan kota dari atas menjadi daya tarik di sini. Tak ketinggalan, udara yang sejuk dan jauh dari polusi bisa pengunjung temukan saat berasa di kawasan ini. Dikemas dengan nuansa bangunan modern, Highlanders ini menawarkan lokasi kafe dengan pilihan tempat duduk indoor dan juga outdoor.

Untuk menu yang ditawarkan cukup beragam, namun didominasi dengan menu ala Western. Salah satu yang bisa dipesan adalan olahan pasta. Coba saja menu simpel seperti Spaghetti Bolognese dan juga Aglio Olio. Keduanya hadir dengan porsi yang tidak terlalu besar. Selain makanan, Highlanders juga memiliki banyak pilihan minuman. Mulai dari kopi, teh, jus, dan lainnya.


Penyuka olahan pasta dengan sensasi pedas dan aroma bawang yang harum, bisa menjadikan Spaghetti Aglio Olio sebagai pilihannya. Menu ini terhidang pada piring putih yang berisikan spahetti al dente yang berpadu dengan potongan beef bacon, paprika tiga warna dan juga taburan keju. Spaghetti ini memiliki tampilan warna yang begitu meriah karena menjadikan paprika merah, hijau, dan kuning sebagai salah satu bahannya. Spaghetti ini memiliki citarasa gurih dan tidak terlalu pedas, karena hanya menggunakan sedikit taburan cabai kering. Berbeda lagi dengan sensasi rasa Spaghetti Bolognese yang terlihat lebih basah. Pasta ini memadukan spaghetti al dente dengan saus bolognese, buliran daging sapi, dan juga sedikit taburan keju.


Tentunya menikmati pemandangan alam serta udara segar di Sentul akan terasa makin sempurna karena ditemani dengan aneka hidangan spesialnya Highlanders. Pengunjung yang ingin mendapatkan sensasi ketenangan dan liburan kilat, bisa menjadikan kafe ini sebagai pilihan terbaik. Datang bersama keluarga, pasangan, ataupun sahabat pastinya akan menghadirkan pengalaman berbeda yang mengesankan.



bottom of page