top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Hippie Peas Punya Menu Baru

Kafe seru dan nyaman yang berlokasi di Scientia Square Park (SQP), yakni Hippie Peas punya pilihan menu baru. Tentunya dengan adanya penambahan menu ini akan makin menambah varian menu yang di tempat ini yang sekaligus dapat menambah minat tiap pengunjung yang datang.

Cheesy Makaroni

Setidaknya ada dua pilihan menu baru ala Western yang bisa pengunjung temukan di sini. Kedua menu itu adalah Beefy Lasagna dan Cheesy Makaroni. Sesuai dengan konsep Hippie Peas yang praktis dan simpel, kedua menu itu disajikan dalam sebuah kotak makanan dalam lemari pendingin. Apabila ada yang ingin menikmatinya, kedua menu itu pun tinggal dipanaskan sebentar baru kemudian bisa dinikmati dalam keadaan hangat atau panas.


Beefy Lasagna

Beefy Lasagna seporsinya ditawarkan dengan haga Rp 40.000,- yang memiliki citarasa creamy nan gurih yang begitu memanjakan lidah. Sesuai namanya, menu ini menjadikan daging sapi sebagai bahan utamanya yang disajikan secara bertumpuk dengan lembaran kulit lasagna, saus kemerahan yang terbuat dari perpaduan tomat merah segar dengan bawang bombay, dan tak ketinggalan juga keju mozarella yang lumer di bagian atasnya.


Tak kalah menggodanya dengan Cheesy Makaroninya. Menu satu ini menjadikan makaroni sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan keju parmesan dan juga keju mozarela, serta taburan beef bacon. Mengingat ada dua jenis keju yang digunakan, maka sudah bisa dibayangkan mengenai rasa dari si Cheesy Makaroni yang memang beneran menonjolkan gurihnya si keju. Khusus untuk Cheesy Makaroni ini dibandrol dengan harga Rp 32.000,- per porsinya.


Kedua pilihan menu terbaru ini pun semakin meramaikan pilihan menu yang sudah lebih dulu ada di Hippie Peas ini. Sebut saja pizza tipis nan kriuk dengan berbagai pilihan topping, aneka rice bowl, hingga beragam pilihan pasta yang menggugah selera.




Hippie Peas Cafe

Scientia Square Park, Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang

081315000707

bottom of page