• alettasumampouw

HKTDC “EXHIBITION PLUS” Extend-Expand-Enhance

The Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) adalah Pioneer dalam Exhibition Industry dan telah menyelenggarakan lebih dari 30 pameran pada tahun 2019, dengan 39.000+ Peserta Pameran Internasional dan 722.000+ Pembeli Perdagangan Di Seluruh Dunia. Pameran perdagangan HKTDC telah menjadi platform terbaik, di mana para peserta pameran dan pembeli sama-sama mengeksplorasi peluang bisnis dan menjalin kontak bisnis.



hktdc.com Sourcing

HKTDC memahami bahwa digitalisasi membawa banyak manfaat seperti meningkatkan efisiensi operasional, membuka pasar baru, dan menawarkan kemudahan, fleksibilitas, dan konektivitas global dalam diversifikasi rantai pasokan. Pasar online tepercaya untuk mempromosikan produk dan layanan Anda dan terhubung dengan 2.000.000 pembeli terdaftar di seluruh dunia, komunitas pemasok yang kredibel yang terdiri dari 130.000 perusahaan, 570.000 jumlah produk dan berbagi 24.000.000 pertanyaan sumber yang dihasilkan setiap tahun.



Click 2 Match

Dalam pameran kali ini terdapat Platform layanan yang canggih, dimana peserta pameran dan pembeli dapat melakukan pencocokan bisnis. Al Recommendation Engine akan merekomendasikan peserta pameran atau pembeli yang paling cocok. Dengan Powerful Search Function para mitra bisnis dapat melihat dan menandai profil masing – masing lalu melakukan tindak lanjut selama periode pameran. Setelah itu peserta pameran dapat secara proaktif melakukan Self-service Business Matching dengan pembeli potensial. Easy-to-Use Appoitment Making Service mempermudah pengaturan meeting antara peserta pameran dan pembeli. Integrated Instant Messaging Tools merupakan alat pesan instan dimana obrolan/percakapan bisnis dapat dilakukan selama pameran. Selain itu Smooth Video Conferencing Experience and Personalized Exhibitor Profile pembeli akan lebih mengenal profil peserta pameran lebih detail.



Keselamatan peserta pameran dan pembeli selalu menjadi prioritas bagi Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong (HKTDC). Mempertimbangkan situasi pandemi saat ini, keputusan telah dibuat dengan berkonsultasi dengan perwakilan industri dan pemangku kepentingan utama untuk menjadwal ulang sembilan pameran dan konferensi perdagangan HKTDC yang akan diadakan pada bulan April 2022*. Sementara itu, sekarang ini sedang mengeksplorasi jadwal lain yang layak untuk acara sebelum akhir tahun. Rincian dari setiap pengaturan baru akan diumumkan pada waktunya.


Pameran dan konferensi April 2022 ini meliputi: Hong Kong Electronics Fair (Spring Edition), Hong Kong International Lighting Fair (Spring Edition), International ICT Expo, Hong Kong Gifts & Premium Fair, Hong Kong Houseware Fair, Hong Kong International Home Textiles and Furnishings Fair, Hong Kong Fashion Week, Hong Kong International Licensing Show and Asian Licensing Conference, Hong Kong International Printing & Packaging Fair, jointly organized by the HKTDC and CIEC Exhibition Company (HK) Limited.