• Maria Yuliana Kusrini

Holiday All The Way

Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru di bulan Desember 2019 ini, Artotel Thamrin Jakarta telah menyiapkan promo menarik. Salah satunya adalah promo makanan dan minuman disertai dengan hiburan menarik untuk para tamunya.

Berlaku selama 1-28 Desember 2019, Artotel Thamrin Jakarta menyediakan sajian menu tapas yang dihidangkan dengan wine. Setidaknya ada 3 pilihan tapas yang ditawarkan bersanding dengan wine. Yakni Pickle Mango Kaffir Lime & Chili Padi Liquid disandingkan dengan Two Island Reserve Sparkling, ada juga Turmeric Garlic Lime Chicken Skewer bersama wine Dragonfly Moscato, dan yang terakhir ada Sriracha Chicken Wing bersanding dengan Dragonfly Shiraz Cabernet. Setiap tapas ditawarkan dengan harga Rp 35.000,++ per porsinya dan untuk winenya ditawarkan dengan harga Rp 150.000,++ pergelasnya.


Artotel Thamrin Jakarta menawarkan makan malam istimewa berkonsep set menu. Paket ini dibandrol dengan harga Rp 250.000,- net per orang yang hanya tersedia saat malam Natal, 24 Desember 2019. Tidak hanya itu saja, tersedia juga minuman menyegarkan berkategori cocktail. Kedua minuman itu adalah Berry Merry Christmas dan Dancing On December, yang masing-masing ditawarkan dengan harga Rp 120.000,++ pergelasnya. Promo makanan dan minuman ini dapat dipesan di Double Chin Restaurant & Bar serta BART.

© 2019 yukmakan channel