top of page
  • Novi Amaliyah

Hotel Borobudur Jakarta, Kenalkan Miyama Don, Restoran Jepang Berkonsep Grab and Go


Karubi Bibimbab
Karubi Bibimbab

Untuk kamu pecinta makanan Jepang pasti sudah tidak asing lagi dengan Miyama Japanese Restaurant di Hotel Borobudur Jakarta yang merupakan salah satu restoran Jepang legendaris di Jakarta. Menjawab kebutuhan pelanggan yang menggemari konsep makanan praktis, baru-baru ini Miyama membuka outlet terbarunya. Hadir dengan konsep Gran and Go, Miyama hadir dengan brand baru Miyama Don.


Berbeda dengan restoran, Miyama Don menghadirkan konsep makanan cepat dan praktis dengan berbagai pilihan menu khas Jepang seperti Gyu Don, Ten Don, Onigiri, Tori Karage dengan saus spesial ala Miyama. Tak hanya itu, Miyama Don juga juga menghadirkan menu fusion seperti Bibimbab, Red Hot Chicken Wings dengan saus khas Korea yang dibuat secara homemade.


Salah satu menu andalan yang bisa kamu coba di sini ada Karubi Bibimbab yang merupakan menu nasi disajian dengan beef ribs Bulgogi empuk becitarasa sedikit manis dan gurih serta sayuran seperti wortel, buncis, dan onsen. Di sini kamu juga bisa menikmati menu-menu lainnya seperti Gyu Don untuk pecinta daging, untuk pecinta ikan bisa memilih Aburi Salmon Bibimbab, mau sesuatu yang berbeda kamu bisa coba Chicken Karaage Curry Don atau Vegetables Ten Don.


Untuk menu camilan kamu bisa coba Tori Karaage dan Red Hot Chicken Wings.

Miyama Don juga punya beberapa pilihan menu Onigiri, nasi kepal dengan isian lauk seperti daging maupun ikan salmon khas Jepang yang cocok sebagai menu sarapan, ataupun menu makan siang praktis. Di sini kamu juga bisa menikmati menu salad seperti Potato Salad dan Miyama Don Salad yang segar disajikan dengan saus wijen panggang nikmat.

Untuk harga makanan di sini mulai dari Rp 18.000,- sampai Rp 75.000,-. Miyama Don buka dari Senin - Jumat pukul 08:00 - 05:00 WIB. Penasaran untuk mencoba?



Miyama Don

Indonesia Stock Exchange Building

Tower 2, Suite G.02 - GF Floor


bottom of page