top of page
  • alettasumampouw

Hotel Indonesia Group (HIG) Siap Menyambut Libur Nataru

Hotel Indonesia Group (HIG) adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional di Indonesia. HIG mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata bagi wisatawan domestik maupun wisatawan internasional.



Dalam rangka menyambut libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Hotel Indonesia Group (HIG) telah siap untuk menghadapi lonjakan tingkat hunian di seluruh jaringan hotel yang tersebar di seluruh Indonesia, agar wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara yang menginap merasakan kenyamanan dalam dapat menikmati liburan pergantian tahun 2023 ke 2024.


Persiapan yang dilakukan oleh HIG diantaranya menambah karyawan di unit hotel yang okupansinya melonjak tinggi supaya tidak mengurangi pelayanan yang diberikan untuk kenyamanan tamu yang menginap. Selain itu, memastikan pula ketersediaan bahan baku untuk mempersiapkan makanan selama periode Nataru, terutama untuk hotel yang mengadakan acara gala dinner dan brunch, hal itu dilakukan dalam mengantisipasi naiknya pemesanan makanan dan minuman di tiap unit hotel selama periode Nataru. Lalu, memastikan juga ketersediaan linen, kelengkapan dan kecukupan amenities yang sesuai dengan brand standard, serta memastikan kecukupan dari cash for operational fund selama libur Nataru.


Berbagai persiapan dilakukan HIG, tak urung untuk kenyamanan dan kepuasan wisatawan domestik maupun mancanegara yang mulai dari sekedar menginap hingga merayakan hari raya Natal dan menikmati acara libur pergantian tahun bersama keluarga dan orang terkasih di tiap jaringan hotelnya. Persiapan dari jauh hari ini dilakukan untuk memastikan segala sesuatunya terutama keperluan operasional agar berjalan lancar selama libur Nataru.

Comments


bottom of page