© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Ibis Style Jakarta Simatupang Jadi Oasis Baru


Accor memperkenalkan hotel terbarunya, Ibis Style Jakarta Simatupang. Dibuka sejak Oktober 2019, hotel ini menempati lokasi yang demikian strategis di kawasan Simatupang yang tak jauh dari stasiun MRT dan juga akses pintu tol.


Ibis Style Jakarta Simatupang dihadirkan dalam kemasan yang trendi dan diibaratkan sebagai oasis di tengah hiruk pikuk Ibu Kota. Mengusung nuansa urban chic yang cocok dijadikan pilihan menginap oleh pebisnis ataupun keluarga. Suasana oasis di gurun itu diperkuat dengan grafis kaktus neon dipadukan desain rustic dominasi warna kuning dan hijau cerah.


Menyediakan 142 kamar dengan 2 pilihan tipe berbeda, yakni Superior dan Family. Setiap kamar memiliki desain yang nyaman serta dilengkapi fasilitas nan lengkap. Hotel ini juga menyediakan beberapa kamar yang bersahabat dengan tamu kebutuhan khusus atau difabel. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti free laundry, free shuttle service ke beberapa tempat, area anak, 5 ruang pertemuan, junior ballroom, pusat kebugaran, hingga spa.


Untuk restorannya, hotel ini memiliki sTREATs yang berlokasi di lantai dasar, bersebelahan dengan lobi. Restoran ini menawarkan beragam hidangan, mulai dari menu tradisional Indonesia hingga menu internasional yang bisa dinikmati saat makan pagi, siang, maupun malam. Berkapasitas 80 tempat duduk, sTREATs menjadikan Nasi Goreng Iga, Ayam Kecombrang, dan Bebek Geprek Andaliman sebagai menu unggulannya. Untuk pilihan manisnya, jangan lewatkan untuk mencicipi cupcake yang bertopping kaktus.


Ibis Style Jakarta Simatupang

Jl. Cilandak Tengah No. 23, Jakarta Selatan

021 – 27829990