© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Ibis Style Tanah Abang Hadirkan Tema Unik Pasar Tekstil



Mengangkat tema pasar tekstil, Ibis Style Tanah Abang hadir dengan interior dan desain instagramable. Sesuai dengan konsep Ibis Style yang mengusung konsep trendy, creative, modern serta thema khusus yang berbeda di setiap properti. Tema pasar tekstil ini diangkat karena lokasi Ibis Style Tanah Abang yang berdeketan dengan sentra pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara, Pasar Tanah Abang.


Interior bertema pasar tekstil begitu terasa ketika memasuki hotel dengan jumlah 201 kamar ini, warna-warni cerah memberikan kesan ceria dan meriah. Gulungan kain dan batik menjadi ornamen di beberapa sudut, mural-mural artistik juga menjadi penyemarak hotel group Accor ini.


“Sebagai salah satu merek Accor, Ibis Style menawarkan hotel ekonomi yang trendi dengan desain kreatif dan menyenangkan. Ibis Style Jakarta Tanah Abang menghadirkan tema pasar tekstil yang terinpsirasi dari Pasar Tanah Abang dan lingkungan sekitarnya yang sangat dinamis,” ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore, and South Asia dalam Grand Opening Ibis Styles Jakarta Tanah Abang, 24 Oktober 2019.


Selain hadir dengan kamar-kamar yang fokus pada desain, Ibis Styles Tanah Abang juga memiliki restoran sTREATs yang menghadirkan sajian food street hawker Asia dan juga Indonesia. Hadir dengan 155 tempat duduk yang terbagi menjadi dua area yaitu indoor dan outdoor. sTREATSs Restaurant dan Bar menawarkan berbagai sajian dan minuman istimewa. Soto Kambing, Soto Betawi, Nasi Goreng adalah beberapa menu yang menjadi andalan di sini. Selain sajian Indonesia, kamu juga bisa menikmati sajian populer Asia lainnya seperti Kung Pao Chicken, Tom Yam dan masih banyak lainnya.




Bersamaan dengan pembukaan Ibis Styles Jakarta Tanah Abang, Ibis Styles juga mengadakan kompetisi foto global pertamanya. Bertajuk #ibisStylesByUs bekerja sama dengan fotografer Spanyol Anna Devis dan Daniel Rueda. Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong dan mengembangkan kreatifitas melalui foto yang diunggah di media sosial Instagram. Pemenang akan mendapatkan creative tour ke Barcelona di mana para pemenang akan diberi kesempatan untuk menjelajahi kota serta melakukan tantangan kreatif. Bulan Juli lalu Ibis Styles mengumumkan 11 pemenang kompetisi yang menarik hampir 3000 peserta dan salah satu pemenangnya berasal dari Indonesia.