top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ibis Styles Bekasi Jatibening Dilengkapi Ballroom Memukau

Wilayah Jatibening Bekasi, kini memiliki sebuah hotel trendi yang dinaungi oleh Accor Group. Hotel dengan brand Ibis Styles Bekasi Jatibening ini telah resmi grand opening pada 28 Januari 2020. Memiliki lokasi yang cukup strategis, hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, termasuk ballroom berdesain menawan.


Berdiri di Komplek Grand Icon, hotel ini dihadirkan dengan desain trendi yang mengambil inspirasi dari lingkungan di sekitarnya. Di area lobby, tamu akan disambut dengan desain bergaya urban serta dinding bergambar area-area di sekitaran Ibis Styles Bekasi Jatibening. Begitu pun dengan sebagian dinding kamar hotelnya yang terdapat mural bergambar jalanan tol, gedung ataupun suasana perkotaan.


Ibis Styles Bekasi Jatibening ini memiliki lokasi strategis. Ada 3 akses jalan tol yang mengarah ke Jakarta dan kawasan industri Bekasi yang mudah dijangkau. Untuk jumlah kamarnya pun cukup banyak, terdapat 185 kamar dengan kategori Superior, Deluxe, dan Family. Seluruh kamar dilengkapi TV LED 43 inci dan tempat tidur khas Sweet Bed by ibis Styles yang nyaman.

Hotel ini juga memiliki ballroom berkapasitas hingga 600 orang. Area yang cukup luas untuk mengadakan berbagai acara mulai dari gathering, pernikahan, hingga kegiatan besar lainnya. Ballroom ini pun tampak begitu menawan dan indah. Selain ballroom, juga ada 4 ruang pertemuan dengan ukuran lebih kecil yang berkapasitas sekitar 100 orang per ruangannya.


Sedangkan untuk restorannya, terdapat sTREATs yang menawarkan beragam masakan internasional untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Diungkapkan oleh Randy Verlie selaku General Manager Ibis Styles Bekasi Jatibening jika keunggulan dari restorannya ini ada pada sajian berkonsep Brunch. “Kami ingin mengusung sajian Brunch dengan berbagai menu bercitarasa lezat sebagai unggulan dari restoran kami. Kalau untuk spesifikasi makanannya, Sop Buntut dan Iga Bakar jadi menu rekomendasi saya,” tambahnya.


Bagi tamu yang akan menginap di hotel ini akan mendapatkan harga istimewa selama masa grand opening ini. Tamu juga akan menemukan berbagai fasilitas menarik lainnya di sini, mulai dari kolam renang, area untuk anak-anak, pusat kebugaran, layanan spa, dan lainnya.


bottom of page