top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Iftar Buffet Nusantara di Bogor Cafe Hotel Borobudur Jakarta

Hotel Borobudur Jakarta menghadirkan promo buka puasa yang menarik untuk Dikunjungi. Berlangsung di restorannya yang bernama Bogor Cafe, tamu akan dimanjakan dengan aneka hidangan yang mengusung tema "Iftar Buffet Nusantara". Disajikan dengan konsep buffet atau prasmanan, tamu yang buka puasa di sini akan menemukan deretan menu Nusantara yang juga diramaikan dengan ragam hidangan dari wilayah lainnya.



Pengunjung yang masuk ke area Bogor Cafe akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang tersaji rapi pada setiap stall atau station. Mulai dari area menu Indonesia seperti Sate, Sop Buntut, aneka lauk tradisional lainnya, area menu Salad & Sushi, area Timur Tengah, Takjil, Minuman, Es Krim, dan masih banyak lainnya. Tak hanya banyak pilihan, setiap hidangan juga tersaji dengan tampilan menarik serta memiliki citarasa lezat.


Tamu yang sedang berpuasa dan berbuka puasa di sini akan menjadikan stall takjil dan stall dessert sebagai pilihan pertama. Di kedua area ini, pengunjung bisa menjumpai aneka beragam pilihan takjil bercitarasa manis gurih favorit yang akan jadi pilihan pembatal puasa. Sebut saja aneka gorengan, kolak, es campur, kurma, aneka buah potong segar, puding, dan masih banyak lainnya. Minuman teh manis hangat juga tak lupa akan ditawarkan oleh staff di Bogor Cafe yang akan berkeliling pada setiap meja tamu.


Stall berikutnya yang selalu ramai dan jadi incaran wajib bagi setiap tamu yang datang adalah stall Sop Buntut Legendaris. Khusus di stall ini, tamu harus menukarkan kupon atau voucher yang telah dibagikan oleh staff saat tamu masuk ke dalam restoran. Sehingga untuk menu Sop Buntut ini, tamu hanya bisa mengambil satu kali saja per orangnya. Potongan buntut yang besar dengan daging tebal yang menempel serta berpadu kuah rempah bercitarasa gurih nikmat akan menjadi pilihan menu Ramadan wajib dan istimewa di Bogor Cafe ini. Kondimen tambahan seperti potongan tomat, daun bawang, bawang goreng, jeruk nipis, sambal, kecap manis, dan emping bisa diambil sendiri oleh setiap tamu. Semangkok Sop Buntut ini pun dijamin akan mengeyangkan dan memuaskan lidah.



Tak hanya Sop Buntut Legendaris saja, stall Timur Tengah juga cukup menarik minat setiap tamu yang bersantap di sini. Pilihan menu seperti Shawarma, lamb kofta, roti pita, dan beragam olahan khas Timur Tengah lainnya ada di sini. Untuk dapat menikmati seluruh menu buka puasa spesial di Bogor Cafe ini, tamu dikenakan harga mulai dari Rp 518.000,- net per orang.


“Ramadan selalu dipilih sebagai waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, teman, dan rekan. Hotel Borobudur Jakarta memahami kebutuhan akan suasana Ramadan yang hangat di hotel bintang lima yang berada tepat di jantung Kota Jakarta. Sebagai upaya bagi para tamu menikmati Ramadan yang hangat, Hotel Borobudur Jakarta menawarkan bermacam-macam kuliner yang menggugah selera di tiap outletnya. Bogor Cafe jadi salah satu outlet kami yang bisa dijadikan tempat berbuka puasa,” ujar Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta.

Comments


bottom of page