• alettasumampouw

‘IFTAR TO YOU’ by JW Marriott Jakarta

Mendukung peraturan pemerintah mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), JW Marriott Jakarta menghadirkan layanan yang memudahkan serta aman bagi para pelanggan untuk dapat menikmati berbagai hidangan khas Ramadhan dari tim kuliner Sailendra Restaurant di rumah masing-masing.



Dengan tema ‘IFTAR TO YOU’, 5 (lima) pilihan menu dari berbagai daerah di Nusantara, seperti Mandalika Rijsttafel, Arsik & Cipera khas Toba, Nasi Kebuli Komplit, Nasi Gudeg Komplit serta ‘Peduli’ Set Menu. Set menu terdiri dari takjil, hidangan pembuka, lauk utama, nasi, sup, sayuran, berbagai sambal pilihan, kerupuk hingga kudapan manis, sesuai dengan tema masing-masing masakan. Terdapat 2 (dua) set menu yaitu untuk porsi 4 orang dan porsi untuk 8 orang. Setiap set menu sudah termasuk sebotol jamu Empon-Empon untuk meningkatkan imunitas tubuh secara alami.


JW Marriott Jakarta juga menyediakan ‘Peduli’ Set Menu untuk porsi 1 orang seharga Rp 150.000 nett. “Salah satu hidangan yang ingin saya perkenalkan adalah Gecok Babat – sebuah masakan khas kampung halaman saya, Sumbawa di Nusa Tenggara Barat”, ujar Executive Sous Chef Heri Purnama. “Makanan tersebut mengingatkan saya pada masa kecil saya, dimana ibu saya selalu memasak dengan sepenuh hati”, kenang Chef Heri yang memiliki ketertarikan pada aneka resep kuno warisan nenek moyang Indonesia yang nyaris terlupakan. Gecok Babat dan hidangan warisan Indonesia lainnya dapat dinikmati pada set menu ‘Mandalika Rijsttafel’.


Selain itu, tim pastry JW Marriott Jakarta juga mengkreasikan sederet kue-kue spesial berbahan dasar premium dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Berbagai kue kering Lebaran klasik seperti Nastar, Kaastengel, Sagu Keju, hingga aneka kue kering inovatif seperti Dates Oatmeal Cookies, dapat menjadi pilihan isi dari bingkisan atau parsel Lebaran.

Melalui program sosial ‘JW CARES’, JW Marriott Jakarta akan menyisihkan 10% dari hasil penjualan ‘Iftar To You’ yang akan didonasikan kepada komunitas yang membutuhkan melalui Marriott Indonesia Business Council, serta membagikan kotak makanan gratis bagi para pengemudi yang mengantarkan pesanan ‘Delivery by JW’. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 021 5798 8888 or WhatsApp 0811 5886 111. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa!!!



© 2019 yukmakan channel