© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

IKEA Luncurkan Katalog 2020

Mengangkat tema besar “Inspirasi dan Solusi Terjangkau”, IKEA meluncurkan katalog terbarunya untuk tahun 2020. Katalog itu menghadirkan inspirasi serta solusi yang terjangkau untuk membantu mengatasi permasalahan yang banyak dialami oleh masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta. Dimana karena keterbatasan lahan, hunian tempat tinggal menjadi semakin minimalis dan compact.



Menurut Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT. Hero Supermarket Tbk sebagai perusahaan pemegang lisensi IKEA di Indonesia mengungkapkan jika permasalahan ini juga yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih produk furniture dan perabot rumah tangga. Mereka memilih produk multifungsi sehingga memudahkan menata rumah compact agar tetap nyaman untuk ditinggali.


Inspirasi dan solusi dari IKEA ini dihadirkan dalam katalog ramah lingkungan setebal 280 halaman. Diluncurkan setiap 1 September tiap tahunnya, Katalog IKEA 2020 menghadirkan berbagai inspirasi untuk menata apartemen mungil, kamar, ruang tamu, dapur, hingga ruang makan. Solusi inspiratif ini juga bisa dilihat langsung di ruang inspiratif di toko IKEA di Alam Sutera. Tak hanya itu Katalog IKEA 2020 juga menghadirkan beragam produk inovatif andalan terbaru dari IKEA.



Bersamaan dengan peluncuran katalog terbarunya, IKEA juga menghadirkan 130 produk dengan harga lebih murah dan juga berbagai produk buatan Indonesia. Produk-produk buatan Indonesia ini tak hanya dijual di IKEA Indonesia tapi juga dijual di seluruh toko IKEA di seluruh dunia, di antaranya adalah papan tulis anak, aneka boneka mainan untuk anak-anak, produk rotan, anyaman, dan masih banyak lainnya.


Untuk harga yang tertera di dalam Katalog IKEA 2020 ini berlaku hingga 1 Maret 2020. Jadi kamu masih bisa mempersiapkan anggaran khusus untuk menata ulang furniture maupun kebutuhan peralatan rumah tangga dengan produk-produk IKEA impian kamu yang mungkin masuk dalam kategori dengan potongan harga. Untuk menjangkau masyarakat lebih luas, IKEA telah menyebarkan 800.000 katalog IKEA 2020 secara cuma-cuma di wilayah toko dan Pick-up point IKEA. Katalog IKEA 2020 juga dapat diakses dalam versi digital di www.ikea.co.id, dimana pelanggan juga bisa berbelanja secara online.