top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature Kini Bersertifikasi Halal

Sertifikasi Halal kini menjadi suatu keharusan bagi pelaku usaha kuliner di Tanah Air. Tak terkecuali dengan Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature yang belum lama ini telah resmi mendapatkan Sertifikasi Halal. Kedua brand restoran itu pun mendapatkan Sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan penetapan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai institusi resmi dengan Sertifikasi Halal.



Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature yang kini telah mengantongi Sertifikasi Halal, diharapkan dapat semakin dipercaya dan diterima oleh pecinta kuliner di Indonesia. Terlebih lagi, kedua restoran itu masuk dalam deretan tempat makan yang dikenal dalam menyajikan berbagai menu khas Chinese. Diterimanya Sertifikasi Halal ini pun menjadi bukti komitmen dari Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature dalam memberikan kualitas dan pelayanan terbaik di mata pelanggannya.


“Kami menyadari bahwa status Halal sangat penting dalam dunia kuliner, apalagi untuk masyarakat Indonesia yang sebagian besar penduduknya beragama Muslim. Sehingga dengan mengantongi Sertifikasi Halal ini, bisa memberikan jaminan dan menjaga keamanan konsumen kami. Kami berharap dengan ini masyarakat tidak perlu meras khawatir lagi ketika datang dan makan di restoran kami, itu karena menu yang kami sajikan dijamin halal," ungkap Nanda Pamontri selaku General Manager Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature.



Dalam perjalanannya, Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature telah berhasil melewati proses uji Sertifikasi Halal. Dimulai dari bahan baku makanan, alat yang digunakan, hingga proses pengolahan dan cara penyajian. Semua proses itu pun telah memenuhi syarat yang ditentukan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Hingga saat ini, Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen Dimsum Signature dikenal sebagai restoran Chinese dengan menu unggulannya dimsum. Ada lebih dari 100 cabang restorannya yang tersebar di berbagai pulau di Indonesia. Dan ke depannya akan terus bertambah dan menjelajahi kota-kota lainnya.



Terlebih lagi, dengan telah resmi diperolehnya Sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature dapat semakin berkembang dan berinovasi dalam menciptakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk kepuasan seluruh pelanggan.

bottom of page