top of page
  • alettasumampouw

Intercontinental Jakarta Pondok Indah Hotel & Residence Mengundang Chef ItaliaTerkenal

InterContinental Jakarta Pondok Indah Hotel & Residences, hotel Bintang lima yang berlokasi di kawasan bergengsi Jakarta Selatan, mengundang chef Italia ternama dunia, yaitu Chef Marco Sberna. Lebih dari sekedar makan malam prasmanan, InterContinental Jakarta Pondok Indah mempersembahkan pengalaman kuliner yang nikmat dan berbeda dengan menikmati berbagai hidangan khas Italia. Chef Marco telah siap mengubah pengalaman bersantap berbagai menu Italia gastronomi.



Sebagai maestro kuliner ternama, Chef Marco telah menghabiskan waktunya berkeliling dunia, termasuk restoran berbintang Michelin dan hotel mewah bintang lima di seluruh Eropa, Asia, dan Oseania. Karirnya yang mendunia ini ditandai dengan bertugas di Gordon Ramsay Restaurant di London dan beberapa dapur berbintang Michelin lainnya di seluruh dunia. Chef Marco memulai karirnya bersama nenek tercinta membuat pasta setiap hari minggu, dan mempertajam keahliannya menjadi seorang mahasiswa di jurusan ilmu pengetahuan kuliner.


Chef Marco memiliki ciri khas dalam setiap masakannya yaitu dengan menggunakan bahan bahan segar berkualitas tinggi, serta hasil masakan lezat dan nikmat bagi para penikmat kuliner. Chef Marco mengatakan, "Saya ingin memperkenalkan perspektif kuliner global saya di InterContinental Jakarta Pondok Indah Hotel & Residences. Kami akan memulai petualangan kuliner yang lebih inovatif, serta menjaga cita rasa dan tradisi masakan Indonesia yang kaya, juga dapat dipastikan bahwa semuanya dieksekusi dan dikirim dengan standar tertinggi”.



Di bawah bimbingan Chef Marco, tempat makan di hotel, termasuk Sugar & Spice, dan SHIO, serta private dining rooms yang akan datang, yaitu Ginger & Honey, siap untuk revolusi gastronomi. Dari makan malam gourmet hingga jamuan makan besar, setiap hidangan akan menjadi bukti seni kuliner Chef Marco dan komitmen hotel terhadap keunggulan. Untuk memulai revolusi kuliner, restoran Sugar & Spice, telah meluncurkan "La Dolce Vita", makan malam prasmanan tematik mingguan, mulai hari Sabtu, 13 Januari 2024.


Pengalaman kuliner inovatif yang dikuratori oleh Chef Marco ini mengambil tema "La Dolce Vita" yang akan membawa para tamu untuk menikmati makan malam yang bukan sekadar makan, tetapi akan menyusuri perjalanan kuliner Italia yang kaya akan rasa. Prasmanan ini akan menampilkan berbagai hidangan khas Chef Marco, diantaranya: Homemade Crab Cannelloni, Tuna Tartare, Black Truffle and Mushrooms Risotto, juga dessert Homemade Tiramisu dan masih banyak lagi menu lainnya. Setiap hidangan dalam “La Dolce Vita” adalah ekspresi filosofi kuliner dari Chef Marco.


Untuk informasi selanjutnya dan pemesanan tempat bisa menghubungi 021-39507355, Food & Beverage Reservation WhatsApp Chat pukul 8.00 – 20.00 di nomor 0811 8143 888. Bon appetit!!!

Comments


bottom of page