• Maria Yuliana Kusrini

It's Bruule Aurs, Hasil Kolaborasi Bruule & Aurs Cakery

Bruule dan Aurs Cakery menjalin kolaborasi dan berhasil meluncurkan produk yang diberi nama It’s Bruule Aurs. Produk kolaborasi itu resmi diluncurkan pada 13 Agustus 2021 yang mengusung konsep Dessert In Pod. Yakni dessert berlapis dengan berbagai citarasa yang disajikan dalam jar.



Produk dessert jar It’s Bruule Aurs ini tersedia dalam 2 varian rasa, yakni Gooey Butter Pod dan Lychee Berry Pod. Keduanya memiliki tampilan berlapis yang cantik dengan citarasa lezat karena menggunakan bahan-bahan segar dan pilihan. Untuk Gooey Butter Pod terbuat dari paduan Vanilla Cream, Gooey Buttter Sauce, Brown Sugar dan Milk Crumble. Varian ini memiliki citarasa yang cenderung gurih manis. Sedangkan Lychee Berry Pod terdiri dari Vanilla Cream, Lychee Berry Sauce, Brown Sugar dan Milk Crumble. Lychee Berry Pod menawarkan citarasa manis dengan sensasi segar karena menggunakan bahan buah.

Tashya N selaku Founder Bruule dan Aurora Kalista selaku Founder Aurs Cakery mengungkapkan jika keduanya merasa sangat senang bisa menjalin kolaborasi ini dan menghadirkan sebuah brand baru bersama It’s Bruule Aurs. Melalui kolaborasi ini pula, Bruule dan Aurs Cakery berharap dapat terus menginspirasi melalui ide dan karyanya, serta memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. "Semoga produk kami bisa membahagiakan banyak orang, terutama saat pandemi ini,” tambah Aurora.


Bruule dan Aurs Cakery berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk setiap pelanggannya. Setiap produk yang dinikmati pelanggan ini pun selalu dibuat satu demi satu dari dapur rumah. Hal itu dilakukan dengan harapan bahwa siapa pun yang menyantapnya akan merasakan kenyamanan dan kebahagiaan masakan rumahan.


Produk hasil kolaborasi Bruule dan Aurs Cakery ini pun bisa dinikmati di 22 titik area di Indonesia yang akan disebar secara berkala. Dimulai dari Kota Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Kota lainnya akan menyusul kemudian.