• Maria Yuliana Kusrini

Jaga Daya Tahan Tubuh Dengan 3 Minuman Wiki Wiki Juice

Lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat tajam akhir-akhir ini. Melihat fenomena itu, sehingga mengharuskan setiap individu untuk lebih serius untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Salah satu caranya dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang punya kandungan nutrisi lengkap. Konsumsi buah dan sayuran jadi poin yang begitu penting karena mampu meningkatkan imunitas karena kandungan vitamin, serat, mineral, dan berbagai kandungan positif lainnya.



Wiki Wiki Juice & Health Bar sebagai salah satu merek minuman sehat pun menjawab akan kebutuhan ini. Merek ini pun berkomitmen agar dapat menjadi solusi praktis gaya hidup sehat dengan harga terjangkau. Khususnya di masa pandemi ini yang mewajibkan setiap orang untuk selalu mengonsumsi buah dan sayuran. Dari beberapa varian jus yang dimiliki, setidaknya ada 3 varian jus Wiki Wiki Juice yang bisa dipilih untuk rutin dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh.



1. Green Juice

Wiki Wiki punya pilihan minuman Green Juice yang super sehat dengan citarasa menyegarkan. Green Juice yang dimiliki ada beberapa pilihan berbeda yang menjadikan aneka buah segar dan sayuran hijau sebagai bahan utamanya. Green Juice yang bisa dipilih adalah Wiki Nourish (perpadukan pokcoy, nanas, dan jeruk) atau Wiki C3 (terbuat dari seledri, nanas, dan apel). Produk green juice ini memiliki kandungan Vitamin A, C, dan K yang sangat tinggi. Sehingga dapat menjaga kesehatan mata, jantung, menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah tinggi, meningkatkan imunitas tubuh, serta melancarkan pencernaan.

2. Jahe & Kunyit

Untuk minuman yang menjadikan jahe dan kunyit sebagai bahan utamanya, Wiki Wiki Juice punya produk bernama Wiki Immune Shots dan Wiki Immune Series. Kedua minuman itu terbuat dari berbagai bahan pilihan, mulai dari dari jahe, kunyit, wortel, apel, jeruk, bit, dan lemon.Untuk rempah seperti jahe dan kunyit sendiri dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh, melawan infeksi virus, efektif mengatasi radang, kaya akan anti inflamasi dan anti radang, dan sering dijadikan obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit kronis.


3. Buah Bit

Sedangkan untuk jus yang menggunakan buah bit sebagai bahan utamanya, Wiki Wiki punya varian bernama Wiki Beat (campuran dari buah bit, apel, nanas, dan jahe), Wiki Immune (memadukan buah bit, jahe, wortel, apel, dan jeruk), dan Wiki Cure (yang terbuat dari buah bit, apel, wortel, dan lemon). Buah bit yang memiliki warna menarik dan citarasa manis ini kaya akan kandungan zinc. Dimana zinc merupakan mineral penting yang dapat melawan infeksi virus serta memperbaiki sel imun dalam tubuh.


Tak hanya sehat, enak, dan banyak variannya, berbagai produk Wiki Wiki ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Produk ini pun tersedia dalam beberapa kemasan berbeda, yakni 50 ml untuk Wiki Immune Shots, 350 ml, dan juga 1 liter. Dengan rutin dan teratur mengonsumsi jus buah dan sayur, hendaknya kita mendapatkan tubuh yang lebih sehat serta imun yang kuat.