top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Jaga Kelestarian Alam di Tanah Air Melalui Cleo Smart Run

Cleo sebagai produsen air minum dalam kemasan telah menggelar sebuah kegiatan positif berupa Cleo Smart Run. Berlangsung pada hari Minggu, 30 Oktober 2022, Cleo Smart Run kali ini mengambil tema “Now Be The Winner” yang bertempat di Ixore Valley, Araya Malang. Diikuti oleh 500 orang pelari, pada kegiatan ini seluruh peserta sekaligus telah berkontribusi dalam menjaga alam Indonesia.



Cleo Smart Run ini merupakan seri ketiga dari Rise Up The Series yang telah diadakan dari tahun 2021. Berbeda dengan tahun sebelumnya, seri kali ini akan diadakan secara langsung oleh Cleo yang dipayungi oleh PT Sariguna Primatirta Tbk. Melalui Cleo Smart Run 2022 ini, diharapkan bisa mengajak peserta yakni masyarakat umum untuk dapat mengambil satu aksi sederhana dengan berlari. Diharapkan berlari adalah bentuk afirmasi diri bahwa kita semua bisa bangkit dan bergerak maju menjadi pemenang setelah sekian lama diterpa badai pandemi. Paling tidak kita bisa menjadi pemenang dimulai dari diri sendiri, hari ini dan dari satu aksi #LangkahMurni.


Berbicara tentang aksi #LangkahMurni, seluruh hasil penjualan racepack dan tiket dari Cleo Smart Run akan dialokasikan untuk pembelian bibit pohon yang selanjutnya akan dilakukan aksi tanam pohon oleh Cleo. Jadi, setiap pelari yang sudah bergabung dalam kegiatan Cleo Smart Run, berarti juga sudah turut berkontribusi dalam aksi #LangkahMurni untuk menjaga kelestarian alam Indonesia. Melalui Cleo Smart Run yang sudah konsisten diadakan sejak tahun 2016 ini, masyarakat dapat terus bergerak dan melangkah dengan membawa cerita baru, energi baru, serta antusiasme baru untuk Indonesia yang lebih baik.


"Cleo Smart Run sudah diadakan konsisten dari sebelumnya, tahun ini kita mengusung tema Rise Up Now the series. Harapannya, kita ingin mengajak masyarakat Indonesia, terutama arek-arek malang untuk merasakan hidup sehat, gaya hidup sehat baru dengan berlari dan mengonsumsi minuman yang sehat yaitu Cleo," ujar Belinda Natalia Tanoko selaku Direktur Utama PT. Sariguna Primatirta Tbk.

Selain menggelar acara lari dan aksi nyata dalam menjaga kelestarian alam, Cleo pun mengadakan kompetisi Photo Competition Cleo Smart Run 2022 yang bisa diikuti oleh setiap peserta lari. Berbagai hadiah istimewa yang telah disiapkan pun semakin melengkapi keseruan Cleo Smart Run 2022 yang menempuh jarak 5 km itu.


Cleo yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2004 ini terus berkomitmen kuat untuk berinovasi dengan produk-produk baru yang akan diluncurkan. Tak hanya itu saja, Cleo juga berkomitmen untuk menjaga kualitas air murni melalui teknologi nano filter berstandar Internasional sehingga 20 kali lebih murni dibandingkan air minum lainnya. Karena komitmen kuatnya itu, tak heran jika Cleo berhasil meraih TOP BRAND AWARD dari tahun 2014 hingga saat ini.

bottom of page