top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Jajal Keseruan Wahana Permainan di Kampoeng Tempo Doeloe 2023

Pagelaran Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) yang diselenggarakan Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) sudah hampir di penghujung akhir. Di hari-hari terakhir event ini berlangsung, hendaknya masyarakat menggunakan kesempatan ini dengan baik. Bagi yang belum puas mencicipi ragam kuliner yang dihadirkan atau belum sempat menjajal wahana permainannya, akhir pekan ini harus diagendakan. Pasalnya, hari Minggu di tanggal 3 September 2023, akan menjadi hari terakhir berlangsungnya KTD tahun ini.



Menempati lokasi di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, KTD memang selalu seru dan menarik untuk didatangi. Pengunjung yang datang ke sana, tak hanya bisa menikmati lezatnya hidangan khas Nusantara saja. Namun juga ada area khusus yang menyediakan aneka wahana permainan khas pasar malam. Meski wahana permainan selalu identik dengan anak-anak, namun beberapa wahana permainan di area KTD ini juga cocok dijajal oleh orang dewasa.


Total ada 10 macam wahana permainan seru yang bisa pengunjung temukan di KTD. Mulai dari carousel, bianglala, ombak banyu, bola air, ontang anting, perahu ayun atau yang biasa disebut kora-kora, kereta mini, kincir mini, istana balon, dan bermain perahu. Setiap pengunjung yang ingin menjajal berbagai permainan di wahana ini bisa membeli tiketnya di booth kasir yang ada di tengah area permainan. Untuk harga tiketnya mulai dari Rp 25.000,- hingga Rp 30.000,- untuk sekali permainan.



Tentunya dengan menjajal dan menikmati wahana permainan di KTD ini kita akan merasa terhibur. Bagi yang sedang penat dan stress dengan kesibukan sehari-hari, bermain di wahana ini sangat tepat buat dilakukan. Tak hanya dapat menghibur dan melepaskan kepenatan, adrenalin pun bisa terpacu. Turun dari wahana permainan, kita akan tertawa dan penat terasa melayang. Naik wahana permainan seperti kora-kora, ombak banyu, dan ontang antik bersama sahabat dan rekan kerja dijamin akan jadi pengalaman seru yang menyenangkan. Yuk jajal berbagai wahana permainan seru di hari-hari terakhir event KTD!

bottom of page