• Novi Amaliyah

Jajan Hangry Bisa Dapat Angpau Hingga Rp 10 Juta


Hangry
Jajan di Hangry bisa dapat angpao

Berkomitmen untuk setia menemani Hangry Buddies dalam segala momen sekaligus memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek yang bertepatan dengan Tahun Macan Air, Hangry perusahaan kuliner multi-brand menggelar kegiatan bagi-bagi angpau melalui akun Instagram milik 4 brand yang dikembangkan sendiri secara in-house oleh Hangry, yaitu Moon Chicken by Hangry (@moonchicken.id), San Gyu by Hangry (@san.gyu.id), Ayam Koplo by Hangry (@ayamkoplo.id) dan Dari Pada by Hangry (@dari.pada.id).


“Tahun Baru Imlek menjadi momen berkumpul bersama yang khas dengan berbagi rezeki kepada keluarga. Hangry juga ingin merayakan momen ini bersama Hangry Buddies sebagai bagian dari keluarga besar Hangry. Seperti keberuntungan yang terus mengalir, Hangry Buddies hadir melengkapi Hangry sehingga Hangry bisa bertumbuh seperti sekarang dan dapat selalu berusaha memberikan kembali yang terbaik untuk para pelanggan," ungkap Abraham Viktor, CEO, Hangry.


Momen spesial ini juga digunakan Hangry untuk membawa pesan yang selalu dibawa yaitu ‘making moments delightful.’ Abraham menambahkan, “Tahun Baru Imlek memang identik dengan momen berkumpul bersama. Namun, karena sekarang kita masih berada di tengah pandemi, mungkin ada sebagian dari kita yang memilih untuk tidak pulang ke kampung halaman atau ke rumah orang tua.”Untuk mendukung tipe perayaan Tahun Baru Imlek manapun yang pelanggan pilih, layanan pesan antar Hangry siap menemani dan memberikan kebahagiaan di tiap momennya.


“Misalnya berkumpul secara virtual untuk pelanggan di Jakarta dan keluarganya di Surabaya. Pelanggan dapat memesan menu yang dapat dinikmati untuk dirinya sendiri seperti Aburi Gyudon dari San Gyu by Hangry dan dapat memesankan menu untuk keluarganya di Surabaya seperti 20 (dua puluh) potong Korean Chicken Wings dari Moon Chicken by Hangry dengan aneka pilihan saus yang dapat dipilih sesuai selera,” jelas Abraham.



Selain siap menemani kegiatan berkumpul baik secara virtual maupun secara langsung, Hangry juga siap menemani momen bahagia melalui kegiatan giveaway di akun Instagram masing-masing brand: seperti Moon Chicken by Hangry menyiapkan kupon untuk menikmati santapan spesial di Moon Chicken Station Senopati, toko flagship pertama persembahan Hangry sebesar Rp200.000,- untuk 5 (lima) orang pelanggan beruntung, San Gyu by Hangry membagikan 50 (lima puluh) kupon GrabFood senilai Rp50.000,- untuk 50 (lima puluh) orang pelanggan beruntung; Dari Pada by Hangry melakukan 3 (tiga) seri giveaway yang akan membagikan kupon GrabFood sebesar Rp100.000,- dan kupon berlangganan VIU Premium selama 1 (satu) bulan untuk 30 (tiga puluh) pelanggan beruntung; dan Ayam Koplo by Hangry membagikan 40 (empat puluh) kupon Hangry App sebesar Rp100.000,- untuk 40 (empat puluh) pelanggan beruntung.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai durasi, syarat dan ketentuan yang berlaku, pelanggan dapat langsung mengunjungi laman Instagram tiap brand.


Hangry Resmi Beroperasi di Surabaya

Sebelumnya mengawali tahun 2022, tepatnya pada tanggal 25 Januari 2022, Hangry resmi hadir di Surabaya. Perusahaan kuliner yang berfokus pada layanan pesan antar ini dengan menghadirkan seluruh brand Hangry seperti Moon Chicken, San Gyu, Ayam Koplo, dan Dari Pada by Hangry yang hadir di tiga lokasi sekaligus yaitu, Manyar Kertoarjo, Rungkut Mapan dan Mulyosari. Pelanggan dapat memesan menu-menu dari outlet terdekat yang ada melalui layanan pesan antar favorit seperti GrabFood, GoFood, ShopeeFood dan Hangry App. Hangry berharap peluncuran outlet di Surabaya ini adalah langkah yang menjadikan bisnisnya makin berkembang dan dapat hadir di kota-kota lain di Indonesia agar lebih dekat dengan pelanggan. Optimisme Hangry dalam membuka outlet di Surabaya juga tidak lepas dari keyakinan pada potensi pasar industri kuliner yang menjanjikan di Surabaya.