• Maria Yuliana Kusrini

Jalinan Kerjasama Chilibeli dan Lazada

Di tengah pandemi Covid-19 dan memasuki masa berbeda ini, Chilibeli menjajal penjualan online untuk lebih banyak menarik konsumen baru. Chilibeli adalah platform perniagaan sosial cerdas terbaru yang memperkenalkan berbelanja bahan pangan pokok dan kebutuhan dasar rumah tangga dengan cara yang nyaman, aman, mudah, dan efisien. Telah hadir sejak bulan Juli 2019 lalu, kini Chilibeli membuka toko resmi baru di LazMall di situs Lazada.

Peran pokok Chilibeli sebagai solusi keuangan digital telah memberdayakan ibu rumah tangga (IRT). Sehingga mereka turut mengambil peran atau berkontribusi dalam mendapatkan penghasilan tambahan bagi keluarganya. Konsep solusi itu pun telah terbukti efektif hingga membawa Chilibeli pada penghargaan dari Tracxn Emerging Awards untuk kategori Emerging Startups of Online Grocery. Chilibeli mengajak ibu rumah tangga untuk menjadi Mitra Chilibeli. Tidak hanya untuk berbelanja sendiri, tetapi juga membantu orang lain dengan membuka komunitas yang terdiri dari para tetangga. Bersama-sama, mereka dapat berbelanja berbagai produk bahan pangan segar terjangkau dengan cara yang paling

nyaman, aman, dan mudah.

“Ini adalah komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Dengan meluncurkan toko resmi LazMall di aplikasi dan situs Lazada, kami memperkuat upaya kami untuk memastikan produk kami dapat menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu selama masa transisi PSBB ini,” ujar Yumir Lubis selaku Head of Marketing Communications Chilibeli.

Gerai resmi LazMall milik Chilibeli menawarkan beraneka ragam pilihan bahan pangan pokok dan makanan segar yang sangat diperlukan masyarakat untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Saat ini, Chilibeli tengah menjalankan beberapa kampanye guna mendorong pengguna membeli bahan makanan dari gerai resmi LazMall, seperti gratis ongkir, diskon khusus, hingga kode voucher online khusus.

© 2019 yukmakan channel