top of page
  • Novi Amaliyah

JCO Donut's & Coffee Buka Outlet Terbaru, Tawarkan Berbagai Promo Menarik


Outlet JCO Donut's
JCO Donut's & Coffee Rawamangun, outlet stand alone terbaru JCO Donut's

Pada 29, Oktober 2021 lalu JCO Donuts & Coffee resmi membuka outletnya yang ke 320. Berlokasi di Rawamangun, Jakarta Timur, outlet berkonsep stand alone ini menjadi jawaban untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan setianya.

Kedekatan ini dibuktikan dengan selalu berusaha menghadirkan harga yang affordable bagi semua kalangan serta terus menghadirkan inovasi pada sajian JCO Donut's & Coffee. Dimana menghadirkan konsep Fresh Brewed Coffee yang diaplikasikan kedalam bentuk JCOFFEE DRIP, coffee sachet premium dengan 7 varian rasa yang dibuat khusus untuk para pencinta kopi sejati. Varian kopi ini antara lain ada Sumatra Passion, Mexico Velvet, Honduras Suave, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom & Ethiopia Fleur.


Sebagai Lifestyle Café yang mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan selalu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia. Untuk memeriahkan Opening JCO Stand Alone Rawamangun sebagai gerai yang ke 320 di Indonesia, JCO memberikan paket promo khusus bagi para JCO Lovers pada tanggal 1 – 5 November 2021, dimana para pelanggan dapat menikmati paket (1 Lusin JCO Donuts + 1 JCoffee due + 1 JCool Couple) atau (1 Lusin JCO Donuts + 2 JCoffee due) atau (1 Lusin JCO Donuts + 2 JCool Couple) dengan harga khusus Rp. 107.000,-.

Selain itu, JCO juga memberikan promo special Rp. 26.000,- untuk semua jenis ukuran minuman dengan pembelian minimal 2 jenis minuman yang berlaku dari 29 Oktober 2021 – 30 November 2021, tidak berlaku Sabtu, Minggu dan Hari Libur. JCO berharap gerai yang ke-320 ini akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout bersama teman-teman, keluarga, maupun meeting bisnis dengan interior yang stylish dan sangat nyaman. Saat ini JCO Donut's & Coffee sudah membuka lebih dari 400 gerai JCO di seluruh Indonesia dan di beberapa negara lain seperti Singapura, Hong Kong, Philippines, Malaysia, dan Saudi Arabia tidak berhenti memanjakan dan memberi pelayanan spesial bagi para pelanggannya.

bottom of page