• Maria Yuliana Kusrini

JCO Run 2022 Diramaikan Ribuan Pelari



Dua tahun lebih melewati pandemi, akhirnya JCO Donuts & Coffee bisa kembali melangsungkan acara serunya, yakni JCO Run. Mengusung nama 'JCO Run 2022', acara lari ini diadakan pada hari Minggu, 6 November 2022 di kawasan ICE BSD, Tangerang yang diikuti oleh ribuan pelari.


JCO Run 2022 ini terasa sedikit berbeda jika dibandingkan dengan event lari sebelumnya. Tahun ini para pelari bisa memilih sendiri nomor BIB yang diinginkan (selama nomornya masih tersedia). Tak hanya itu saja, kali ini juga ada kategori baru yang dihadirkan. Kategori yang dihadirkan di JCO RUN 2022 ini selain pembagian lari dalam kategori Individu dan Group 10K & 5K, JCO juga menambahkan kategori 'Fun Run Categories' yaitu 5K Senior (45+ thn), 5K Couple (Male & Female), 5K (Parent & Child (12+ thn).


Menggandeng Idea Run sebagai Race Management, pelari JCO RUN 2022 mendapatkan JCO Running T-shirt, Additional shirt, Race Pack Bag, Finisher Medal, dan beragam produk gratis JCO Donuts & Coffee di Race Central. Selain racepack dan free product JCO, di event kali ini para pelari juga mendapatkan 2 buah medali (khusus 2.100 finisher 5K pertama dan 800 finisher 10K pertama). Tidak kalah menarik, bagi 3 First Finisher di Kategori Individu dan Group 10K & 5K akan mendapatkan uang senilai

jutaan rupiah.



"Saya ucapkan terima kasih kepada para runners yang tetap setia menanti JCO Run yang sempat tertunda selama 2 tahun kemarin karena pandemi. Ada kategori 5K dengan batasan waktu 1,5 jam dan 10K dengan waktu 2 jam. Keseruan pada event ini tidak hanya memacu adrenalin saja, namun juga mempererat kedekatan dengan orang-orang tercinta di JCO Run 2022," terang Charlie Ernawan selaku Business Development Director JCO Donuts & Coffee.


Tahun 2022 ini menjadi event lari JCO Run yang kelima kalinya. Event ini pun tetap menghadirkan Refreshment/Water Station dan free products dari JCO Donuts & Coffee. Tak hanya itu saja, juga ada keseruan lainnya yang dihadirkan, seperti hiburan DJ, Cheering, penampilan gemuruh dari Taiko. JCO Run 2022 ini pun berlangsung dengan sangat baik berkat dukungan dari berbagai partner seperti Official Venue Sinarmas Land dan ICE BSD Tangerang, Racepack Collection Venue Gandaria City, Bank Mandiri, Hotel Santika ICE BSD, Telkom Indonesia, Cleo, Garmin, hingga Golds Gym Indonesia.