top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Jelajahi Banten Bersama Hotel Aston

Hotel Aston merupakan destinasi menginap yang dipayungi oleh Archipelago International. Hotel ini tersebar di berbagai kota di Tanah Air dan menawarkan fasilitas yang lengkap dan menyenangkan. Di wilayah Banten sendiri, setidaknya ada 3 unit Hotel Aston yang bisa dikunjungi. Di mana setiap hotelnya berdekatan dengan area wisata maupun area bisnis yang ada di wilayah Banten.



Aston Anyer Beach Hotel

Hotel yang satu ini berlokasi di kawasan Anyer yang sangat terkenal akan destinasi wisata pantainya. Masyarakat yang mengaku sangat mencintai pantai, wajib mendatangi hotel yang lokasinya ada di tepi Pantai Anyer ini. Aston Anyer Beach Hotel ini dilengkapi dengan akses pantai dan fasilitas inovatif sehingga setiap tamu dapat menikmati suasana santai di tepi laut. Tak ketinggalan, suasana matahari terbenam atau sunset juga bisa dirasakan di sini.


Aston Anyer Beach Hotel juga dilengkapi dengan ruang acara serbaguna yang cocok untuk berbagai acara. Baik itu acara outing kantor, acara keluarga, dan acara lainnya lengkap dengan kegiatan outbond kantor. Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar, yakni Studio, Aqua Villas, dan juga Honeymoon Villas. Semuanya itu dilengkapi dengan pemandangan Gunung Karang. Menginap di hotel ini, kalian juga wajib mampir ke Mercusuar Anyer ataupun Pantai Karang Bolong.


Aston Serang Hotel & Convention Center

Jika sedang berada di kawasan Serang, maka Aston Serang Hotel & Convention Center wajib untuk dijadikan pilihan menginap. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis di jantung Kota Serang yang ramai. Dikelilingi oleh kehidupan kota yang dinamis dan pemandangan

yang mempesona, Aston Serang Hotel & Convention Center ini menawarkan perpaduan yang sempurna antara perkotaan dan keindahan alam. Bagi para tamu yang ingin menjelajahi destinasi wisata lokal, melakukan bisnis di pusat kota, atau sekadar bersantai di kamar yang nyaman, Aston Serang akan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Untuk lokasi ikonik di Kota Serang yang bisa dikunjungi ada Benteng Speelwick dan juga Masjid Agung Banten.


Aston Cilegon Boutique Hotel

Cilegon merupakan area bisnis yang juga masuk dalam wilayan Banten. Di sini, terdapat Aston Cilegon Boutique Hotel yang menawarkan lokasi menginap seru. Hotelnya dihadirkan dengan memadukan kemewahan modern serta budaya yang tetap dipertahankan.

Dari desain interior yang stylish hingga layanan personal, setiap moment di Aston Cilegon dirancang untuk memikat dan menginspirasi. Jangan lewatkan juga untuk menikmati ragam hidangan spesial di restorannya yang bernama Restoran Ginger Lily. Tempat makan ini dikemas indah dengan konsep Asia. Menginap di Aston Cilegon Boutique Hotel, jangan lewatkan untuk mengunjungi Istana Pasir Temiang yang menawan.



"Di Aston Anyer Beach Hotel, kami menawarkan pemandangan pantai untuk seluruh tamu. Sementara di Aston Serang Hotel, kami menyediakan taman bermain, waterpark, dan lainnya untuk kenangan tak terlupakan. Dan untuk Aston Cilegon Boutique Hotel, kami mengajak para tamu untuk menikmati hidangan yang khas di tengah kota Banten yang kaya akan budaya," terang John Flood selaku CEO Archipelago International.

Comments


bottom of page