• Maria Yuliana Kusrini

Jimbaran, Fasilitas Terbaru Gran Melia Jakarta Untuk Mengadakan Berbagai Acara

Gran Melia Jakarta merupakan salah satu hotel berbintang yang telah berdiri selama 25 tahun di Jakarta. Menempati lokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Gran Melia belum lama ini meresmikan salah satu fasilitas terbarunya. Bernama Jimbaran, fasilitas ini berupa venue atau tempat acara atau ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk mengadakan berbagai kegiatan.


Hadirnya Jimbaran ini pun kian melengkapi 15 ruang pertemuan yang telah lebih dulu dimiliki oleh Gran Melia Jakarta. Jimbaran yang berlokasi di lantai Dasar itu pun bisa dipergunakan untuk berbagai acara, mulai dari acara perusahaan seperti meeting, gathering, seminar, workshop, acara pernikahan, ulang tahun, dan juga berbagai acara lainnya. Acara yang diadakan di Jimbaran pun akan berlangsung dengan kesan berbeda karena Jimbaran memiliki pilihan pencahayaan alami dari sinar matahari yang dipadukan dengan tampilan yang cantik.



Untuk pilihan interiornya, Jimbaran menampilkan interior yang terlihat begitu elegan. Interiornya memang dirancang secara khusus serta dipadukan dengan desain karpet yang sesuai. Jimbaran sendiri memiliki luas 375 meter persegi dengan ketinggian 3,5 meter dan dapat mengakomodasi antara 32 hingga 300 tamu. Terdapat foyer Jimbaran yang memiliki ukuran 215 meter persegi dan dapat menampung hingga 120 tamu. Area Jimbaran juga memiliki fasilitas ruang VIP yang mewah dan area khusus merokok dalam ruangan. Tak ketinggalan, Jimbaran juga dilengkapi sistem audio-visual modern dan pencahayaan hemat energi.


“Dengan banyaknya renovasi dan peningkatan kualitas fasilitas dan layanan yang terjadi di hotel, kami sangat senang dan bangga dapat mempersembahkan Jimbaran. Jimbaran merupakan venue yang tepat untuk untuk segala acara mulai dari rapat dewan eksekutif hingga konvensi dan acara pernikahan,” terang Mirco Iada, General Manager Gran Melia Jakarta.