• Maria Yuliana Kusrini

Joyday Distribusikan 5.000 Es Krim Dukung Vaksinasi di Jakarta

Peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia yang semakin meningkat tajam membuat pemerintah untuk lebih cepat memberikan vaksin pada masyarakat. Grup Yili dan Green Asia Food Indonesia (GAFI) selaku produsen es krim Joyday tak mau ketinggalan untuk memberikan dukungan penuh pada program pemerintah ini. Hal itu diwujudkan dengan memberikan produk es krim bagi para penerima vaksin dan tenaga kesehatan.



Setidaknya ada 5.000 produk es krim Joyday yang didistribusikan pada pusat vaksinasi yang berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta. Pendistribusian itu telah dilakukan pada 17, 18, 20, dan 21 Juni 2021 lalu. Diharapkan dengan pembagian es krim ini dapat menjadi salah satu cara untuk menambah kebahagiaan bagi para penerima vaksin tenaga kesehatan dalam proses pemberian vaksin. Pembagian es krim ini sekaligus untuk mendorong orang dalam melakukan vaksinasi sehingga bisa ikut berpartisipasi dalam proses pemulihan pandemi di Indonesia ini.


“Pembagian es krim ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk mendukung pemerintah dan dunia kesehatan di Indonesia secara umum. Ketika pemerintah dan tenaga kerja kesehatan sedang bekerja keras untuk melakukan vaksinasi sebanyak yang mereka bisa. Kami berharap bisa memberikan dukungan kepada mereka yang perlu sedikit dorongan agar bersedia divaksinasi. Kami ingin member sedikit kebahagiaan dalam proses vaksinasi,” terang Yu Miao, salah satu perwakilan dari Manajemen Grup Yili.


Es krim Joyday sendiri dibuat dengan menggunakan susu murni sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bahan-bahan berkualitas lainnya. Produk ini pun juga sudah mengantongi Sertifikat Halal dari BPOM RI dan LPPOM MUI. Pilihan rasa yang ditawarkan juga variatif dan memiliki citarasa lezat yang mampu menghadirkan kebahagiaan bagi setiap penikmatnya.