• Maria Yuliana Kusrini

Joylive BSD City Usung Konsep Co-living Kini Resmi Dibuka

Joylive BSD City yang dipayungi oleh PT. Melga Sarana Realti telah resmi dibuka secara lengkap dengan berbagai fasilitasnya mulai Kamis, 10 Maret 2022. Sebelumnya, hotel yang mengusung konsep co-living (communal living) berbasis pelayanan dan fasilitas ini sudah melewati fase soft opening sejak 9 November 2021 lalu.



Joylive adalah cara dan gaya hidup baru yang membentuk komunitas dan kenyamanan. Hidup sebagai bagian dari komunitas namun tetap menikmati privacy dengan berbagai fasilitasnya dan menginspirasi terciptanya kolaborasi antar individu di dalamnya. Tamu yang datang ke tempat ini bisa tinggal di Joylive sesuai dengan waktu yang diinginkan, baik itu untuk harian, bulanan, bahkan tahunan dengan harga yang sudah termasuk fasilitas di dalamnya. Sehingga tamu pun tidak lagi dibebani dengan biaya tambahan lainnya seperti iuran pengelolaan lingkungan, tagihan listrik, biaya internet ,dan biaya lain yang biasanya ada di residence pada umumnya.


Hotel ini menempati lokasi strategis di pusat bisnis BSD City tepatnya di Kawasan Edutown BSD. Area ini mudah diakses dengan berbagai moda transportasi dan dari berbagai akses tol. Lokasinya juga tak jauh dari ICE – Indonesia Convention Exhibition, AEON Mall BSD, yang dikelilingi berbagai komplek bisnis seperti Foresta Business Loft, The Breeze Green Office Park, Graha Unilever, dan sebagainya. Menuju ke Jakarta dan Soekarno – Hatta International Airport, hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 30 menit untuk mencapainya.


Joylive memiliki 136 kamar dengan pilihan tipe Superior dan Deluxe yang nyaman. Dilengkapi pula dengan restoran bernama Soul Kitchen Restaurant yang berada di lantai lobby. Bagi tamu yang membutuhkan ruang serbaguna untuk mengadakan pertemuan atau meeting, Joylive juga menyediakannya. Terdapat 2 buah ruang pertemuan Meetspace yang berlokasi di lantai 11 yang bisa menampung hingga 150 orang. Fasilitas pendukung lain juga dimiliki oleh Joylive, seperti pusat kebugaran, communal space, communal kitchenette, coworking space terletak di lantai 8, serta dilengkapi dengan peralatan laundry untuk pelayanan laundry ataupun untuk dilakukan secara mandiri.