top of page
  • alettasumampouw

“Joys Of The Season – Christmas Tree Lighting” At Shangri-La Jakarta



Pada tanggal 30 November 2022 lalu, telah diadakan prosesi acara Christmas Tree Lighting yang di Shangri-La Jakarta dalam rangka memeriahkan perayaan liburan akhir tahun 2022. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 150 tamu dari Kedutaan Besar, klien perusahaan, rekan media serta influencer, dan tamu undangan lainnya.



General Manager Shangri-La Jakarta, Timothy Wright, mengatakan bahwa "Ini adalah waktu yang tepat untuk merenungkan berkah yang telah kita terima selama 12 bulan terakhir dalam setahun ini." Lampu-lampu kemeriahan Natal dan Tahun Baru di area lobby kemudian dinyalakan bersama dengan anak-anak yang berkumpul bersama di bawah pohon natal diiringi oleh alunan musik dan paduan suara dari Voces Angelorum mengisi malam dengan membawakan lagu klasik Natal yang indah menandakan dimulainya kemeriahan acara akhir tahun.



Berbagai menu hidangan spesial khas Natal disajikan baik hidangan tradisional maupun western dalam bentuk prasmanan, mulai dari hidangan pembuka hingga aneka cake yang lezat. Para tamu sangat menikmati semua rangkaian acara dan hidangan yang disedikan oleh tim F&B Shangri-La Jakarta.



Selamat Menyambut Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023!!!

bottom of page