top of page
  • Novi Amaliyah

JW Marriot Hadirkan Chailholics Untuk Pecinta Teh

Untuk kamu pecinta teh dan chai, sekarang punya destinasi yang tepat untuk memuaskan kecintaanmu itu.  Cukup mendatangi Chaiholics maka bisa menjumpai pilihan teh premium maupun ragam chai. Berkonsep tea bistro, waralaba asal Singapura ini hadir di area teras lobby JW Marriot Hotel Jakarta sebagai salah satu bagian outlet terbaru mereka.



Chaiholics sendiri merupakan tea bistro pertama yang hadir di Indonesia. Outlet ini secara khusus menghadirkan kreasi teh pilihan berkualitas. Teh yang digunakan Chaiholics merupakan teh yang ditanam di perkebunan teh bebas pestisida di Himalaya. Dari perkebunan ini, daun teh pilihan diracik menjadi signature premium tea, seperti Bulgarian Rose Tea yang menjadi teh favorit di Chaiholics. Chaiholics juga dikenal dengan ragam pilihan teh rempahnya yang diracik secara unik menggunakan mesin espresso yang telah dimodifikasi secara khusus di Italia. Bernama Chaipresso, Chaiholics menjadi kedai teh pertama yang menggunakan mesin paten ini.


Chai Latte merupakan salah satu minuman unggulan dari Chaiholics. Tersedia dalam 6 varian seperti Classic Masala, Zesty Ginger, Refreshing Lemongrass, Aromatic Cardamom, Summer Rose, dan Chocolate-T. Di sini kamu juga bisa menikmati soft serve ice cream yang sudah diinfuse dengan teh selama semalam. Coba saja Summer Rose yang menggunakan teh dengan paduan mawar terbaik dari Bulgaria. Atau ada juga Chocolate-T yang jadi andalan dan tak kalah unik yang patut dijajal.



Tim pastry JW Marriot Hotel Jakarta juga menghadirkan ragam cake untuk paduan menikmati teh dari Chaiholics. Beberapa di antaranya seperti Orange Pound, Lemon Peel, Dark Chocolate, dan Fruit Cake. Sementara itu tim kuliner Sailendra Restaurant menghadirkan Chicken Tikka Charcoal Croissant, Oxtail Sambal Koja, oxtail Samosa, dan masih banyak lainnya. Chaiholics memiliki kapasitas 70 orang dengan jam operasional dari pukul 07.00 - 23.00 WIB. Selain menghadirkan kreasi teh istimewa serta kuliner dari JW Mariott Hotel Jakarta, Chaiholics juga menyediakan berbagai pilihan merchandise seperti Chaiholics T-shirt, Teapot Treasure Hampers, 3-in-1 Tea Gift Sets, Premium Cookies, dan berbagai jenis teh seberat 50 gram.

bottom of page