top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

JW Marriott Hotel Jakarta Hadirkan Sailendra Sensations Dengan Tema Berbeda

JW Marriott Hotel Jakarta yang berlokasi di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan kembali menghadirkan penawaran kuliner menarik. Penawaran itu bisa tamu temukan di salah satu restorannya yang bernama Sailendra Restaurant. Bertajuk 'Sailendra Sensations’, promo spesial ini dihadirkan dengan konsep buffet yang mengusung tema berbeda setiap harinya.


Sailendra Sensations ini ditawarkan dengan harga Rp 558.000,- net per orangnya. Tamu pun akan dimanjakan dengan berbagai sajian istimewa yang dikemas dengan tema berbeda tiap harinya. Khusus di hari Jumat malam, Sailendra Restaurant menghadirkan tema ‘Vitamin Sea Night’. Pada tema ini ada berbagai hidangan laut segar yang bisa tamu nikmati. Aneka bahan laut itu pun bisa diolah dengan cara dipanggang. Tak ketinggalan juga ada sushi, sashimi, dan tamu pun akan diberi kejutan berupa hidangan spesial dari chef yang akan disajikan di setiap meja tamu.


Berbeda lagi dengan tema di hari Sabtu malam yang mengusung ‘BBQ Fiesta’. Khusus di tema ini akan ada berbagai hidangan seperti Roast Prime Ribs, Jimbaran Wagyu Beef, Lamb Ouzi, Lamb Kofta, dan lainnya yang akan memanjakan setiap tamu. Tak lupa, chef juga akan

menyediakan hidangan spesial di meja para tamu serta kudapan manis yang dapat dibawa pulang.


Nah untuk hari Sabtu dan Minggu siang diusunglah tema ‘Sparkling Weekend Brunches’. Pada tema ini, setiap tamu bisa menemukan beragam hidangan buffet dengan pilihan menu terbaik dari Sailendra Restaurant. Mulai dari aneka hidangan laut, menu bbq, dan masih banyak lainnya. Buffet ini pun dapat dipadukan dengan sparkling wine, house wine, dan bir yang dapat dinikmati sepuasnya dengan tambahan biaya sebesar Rp 100.000,- net per orang.


Selain promo menarik di atas, Sailendra Restaurant juga tetap menyediakan hidangan buffet dengan konsep lokal dan internasional setiap hari Minggu hingga Kamis malam seharga Rp 388.000,- net per orang. Selama bulan Juni 2021 ini, Sailendra Restaurant juga turut berpartisipasi dalam ‘Jakarta Beef Up Fest 2021’ yang diadakan oleh True Aussie Beef. Pada kesempatan ini, Executive Chef Martin Weise menciptakan hidangan spesial dari kota asalnya di Jerman yaitu ‘Sous Vide Poached Beef Sirloin with Wild Herb Espuma, Cured Egg Yolk and Pickled Onion’. Hidangan ini hanya tersedia secara terbatas dari hari Jumat hingga Minggu di Sailendra Restaurant.


bottom of page