• Maria Yuliana Kusrini

K-JU by Prochiz Resmi Diluncurkan dan Kini Sudah Tersedia di 12 Lokasi Yummykitchen

Keju merupakan salah satu jenis makanan yang begitu digemari masyarakat. Meski bukan sebagai hidangan asli Indonesia, namun citarasa keju yang gurih terasa begitu memanjakan lidah. Sajian yang menggunakan keju identiknya menjadi menu ala Barat, meski begitu tak jarang juga kini beragam hidangan khas Tanah Air yang menambahkan keju sebagai bahan tambahan ataupun bahan utamanya.



Melihat begitu besarnya minat masyarakat Indonesia pada hidangan berbasis keju, maka Prochiz pun menghadirkan sebuah inovasinya yang begitu menarik. Tepat di tanggal 18 Januari 2022, Prochiz yang menggandeng Yummykitchen meluncurkan K-JU by Prochiz. Ini merupakan sebuah brand makanan siap saji berbahan dasar keju yang menggunakan metode operasional cloud kitchen.

K-JU by Prochiz menyuguhkan berbagai pilihan makanan dan minuman berbahan dasar keju olahan dari Prochiz dengan suguhan #KJUtanRasa di setiap gigitan dan tegukannya. “Visi utama Prochiz adalah memasyarakatkan keju dan mengkejukan masyarakat agar semakin banyak orang mengonsumsi keju dalam kehidupan sehari-hari, maka dari itu kita meluncurkan brand K-JU by Prochiz ini. Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi, kita bekerjasama dengan Yummykitchen, sebagai pioneer penyedia layanan cloud kitchen terbesar di Indonesia. Jadi mulai dari seluruh operasional dan penjualan K-JU by Prochiz dilakukan di jaringan cloud kitchen milik Yummykitchen,” ujar Bobby K. Gandasaputra selaku Chief Executive Officer (CEO) PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz).


Saat ini, K-JU by Prochiz menyajikan 6 pilihan makanan kekinian perpaduan rasa lokal dan internasional. Yaitu K-JU Yummy Beef BBQ Waffle Cone, K-JU Chick Mushroom Waffle Cone, K-JU Korean Chicken Waffle Cone, K-JU Rich Rendang Waffle Cone, K-JU Macaroni Brulee, dan K-Ju Spaghetti Ayam Mercon. Sementara untuk minumannya, akan segera dirilis K-JU Cheesy Chocolate dan K-JU Cheesy Mango. Untuk mempermudah penikmat kuliner mencicipi sajian makanan dan minumannya, K-JU by Prochiz bisa dipesan melalui berbagai platform online seperti GrabFood dan menyusul di GoFood, Shopee Food, dan Traveloka Food.


Kini, K-JU by Prochiz telah tersedia di 12 lokasi Yummy Kitchen di Jadetabek dan menyusul di Bandung. Adapun lokasi-lokasi tersebut adalah Yummykitchen Standard Chartered Tower Jakarta Selatan, Yummykitchen Cinere Depok, Yummykitchen Mediterania Pantai Indah Kapuk, Yummykitchen Greenlake City, Yummykitchen Sektor 3 Bintaro Jaya, Yummykitchen Shell Cut Mutia 2 Bekasi, Yummykitchen Harapan Indah Bekasi, Yummykitchen Kebayoran Lama, Yummykitchen Kemanggisan, Yummykitchen Menteng, Yummykitchen Fatmawati, dan Yummykitchen Alam Sutera. Untuk lokasi di Bandung akan tersedia di Yummykitchen Punawarman pada Maret 2022 mendatang.



K-JUtan rasa pun semakin menarik karena K-JU by Prochiz menggandeng Chef Yuda Bustara yang akan mengkreasikan menu spesial di bulan Maret 2022. Nantinya Chef Yuda akan menghadirkan beragam menu berbahan dasar keju namun dengan citarasa kuliner Nusantara. Bersama dengan K-JU by Prochiz, penikmat kuliner akan diajak berpetualang rasa ke berbagai belahan dunia dengan menikmati makanan dan minuman kekinian.