top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kampanye 'San Remo Mendekatkan' Hangatkan Moment Ramadan

Selain dikenal sebagai bulan yang penuh berkah, masa Ramadan juga menjadi moment untuk menjalin kehangatan dan kebersamaan bersama keluarga tercinta. Melihat begitu berharganya kebiasaan selama masa Ramadan ini, maka San Remo selaku produsen pasta asal Australia mengadakan sebuah kampanye bertajuk 'San Remo Mendekatkan'.



Melalui kampanye ini, San Remo ingin menjadi bagian dari setiap keluarga Indonesia dalam menciptakan momen berharga bersama. Kampanye 'San Remo Mendekatkan' ini pun sekaligus menjadi bukti kepercayaan San Remo yang meyakini bahwa nilai makanan bukan hanya sekadar mengenyangkan saja. Tapi lebih dari itu, makanan memiliki fungsi dan nilai sebagai bahasa cinta yang universal. Sehingga diharapkan dapat mendekatkan dan menciptakan moment hangat dan kebersamaan, khususnya merayakan moment istimewa di bulan Ramadan.


"Secara filosofis, pasta racikan San Remo melambangkan hubungan dekat dengan rangkaian makanan yang dikemas untuk menyatukan keluarga dan komunitas dari hiruk pikuk jalanan, bahkan hingga kehangatan dapur kecil mereka di rumah," ujar Evlin Wangsadirdja, Brand Manager Sukanda Djaya selaku distributor San Remo di Indonesia.



Selain menyerukan kampanye, San Remo juga mengajak keluarga di Indonesia untuk mengikuti kompetisi bernama 'San Remo Mendekatkan Ramadan'. Kompetisi online di media sosial ini berhadiah menarik, hingga total Rp 26 juta untuk 5 orang pemenang. Untuk mengikuti kompetisi ini, para peserta terlebih dulu harus mengikuti akun media sosial San Remo dan like postingan pengumuman kompetisi San Remo.


Peserta diwajibkan untuk membuat konten kreasi pasta San Remo bersama orang-orang terdekat dan diunggah ke feed Instagram dalam bentuk foto atau reels. Jangan lupa, ceritakan moment bahagia Ramadan yang paling berkesan dan membagikan resep kreasi pasta pada caption video yang diunggah. Sertakan juga hashtag #SanRemoMendekatkan dan #BukanPastaBiasa kemudian mention 3 temanmu di kolom komentar.


Kompetisi ini akan berakhir hingga 7 April 2024 mendatang. Untuk pengumuman pemenangnya akan berlangsung pada 18 April 2024 melalui akun Instagram resmi San Remo. Agar kompetisi ini kian seru, San Remo juga mengajak konten kreator kondang, Rachel Vennya. Ibu dua anak itu pun membuat kreasi pasta buka puasa untuk anaknya. Tak lupa, ia juga membagikan kontennya dalam berkreasi menggunakan produk San Remo di akun media sosialnya.


"Anak-anak sangat suka pasta. Jadi, aku buatkan Spaghetti Bolognese. Simpel sih, tapi karena pastanya dari San Remo, aku yakin hidangan yang aku buat jadi terasa istimewa sehingga anak-anak bisa lebih dekat lagi denganku. Yuk, mari ciptakan moment kehangatan bersama keluarga dengan mengikuti kompetisi San Remo Mendekatkan Ramadan," tutup Rachel.

Comments


bottom of page