• Maria Yuliana Kusrini

Sedapnya Nasi Totog Dapur Cianjur

Ingin menikmati sajian khas Sunda, khususnya Cianjur bisa mendatangi tempat makan bernama Dapur Cianjur. Salah satu menu sedapnya di sini adalah olahan nasi unik bernama nasi tutug. Nasi dengan campuran oncom ini terasa demikian gurih yang bisa dinikmati dengan berbagai lauk pendamping.

Dapur Cianjur sendiri memang menyediakan beberapa pilihan nasi berbeda. Namun, pilihan nasi tutug atau yang di sini diberi nama Nasi Totog ini jadi salah satu pilihan favorit Dapur Cianjur. Nasi Totog di sini memiliki tampilan berwarna coklat kehitaman, karena dicampur oncom yang telah disangrai bersama dengan bumbu. Rasanya begitu gurih dengan aroma harum.


Nasi Totog di Dapur Cianjur ini bisa dipesan secara satuan ataupun paket. Bagi yang ingin memesan paket, tersedia banyak pilihan berbeda. Bagi yang ingin memesan paketan, maka akan mendapatkan nasi, ayam goreng atau ayam bakar, tahu dan tempe, lalapan, serta sambal. Selain nasi totognya yang emang enak, citarasa ayamnya juga sedap. Bumbunya terasa merasuk hingga bagian dalam daging. Dicocol pada sambalnya yang pedas manis, makin memunculkan rasa lezat yang tak terkira.

Sedapnya Nasi Totog juga bisa dinikmati dengan lauk lainnya. Penyuka daging, bisa menikmatinya bersama empal, penyuka olahan laut bisa memilih lauk udang, dan ada juga pilihan ati ampela ayam. Jangan lewatkan juga untuk memesan Sayur Asem yang segar dan bercitarasa ya!

Dapur Cianjur

Thamrin Residences Blok D-12, Jl. Kebon Kacang Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat

021 – 29291030

© 2019 yukmakan channel