• alettasumampouw

Kampoeng Legenda di Mal Ciputra Jakarta

Berwisata kuliner kini sudah menjadi lifestyle masyarakat urban saat ini. Banyak masyarakat yang sengaja traveling untuk sekedar mencicipi kuliner khas daerahnya. Sebagai tahun yang ke-7, Mal Ciputra Jakarta kembali mengajak bernostalgia kuliner legendaris Indonesia yang otentik berasal dari kota asalnya. Tahun ini Mal Ciputra Jakarta kembali bekerjasama dengan JIISCOMM untuk mengadakan event kuliner yang telah dinantikan oleh seluruh pengunjung dan masyarakat Jakarta. Dengan mengusung tema KAMPOENG LEGENDA, acara tersebut akan berlangsung mulai 26 Oktober hingga 6 November 2022 di area Center Court dan area Lower Ground.



Lebih dari 60 kuliner legendaris Indonesia, akan meramaikan & memuaskan keinginan para pengunjung untuk bersantap nikmat khas nusantara, diantaranya: Toko OEN dari Semarang (tahun 1936), Kupat Tahu Gempol dari Bandung (tahun 1965), Bebek Sinjay Asli Bangkalan Madura (tahun 2000), Babi Guling Candra dari Bali (tahun 1984), Sate Kambing Pak H. Bejo dari Solo (tahun 1971), Rumah Makan Tinoor Masakan Manado dari Jakarta (tahun 1950), Asem Asem Koh Liem dari Semarang (tahun 1978), Gudeg Yu Djum dari Jogjakarta (tahun 1951), Pempek Beringin dari Palembang, Nasi Pindang Kudus Gajah Mada dari Semarang, Es Puter Conglik, Ayam Betutu Khas Gilimanuk dari Bali, Ketan Susu Kemayoran, Souphoria dari Bali, Sate Babi Bawah Pohon, dan lainnya.



”Begitu banyak event kuliner yang diselenggarakan, namun Mal Ciputra Jakarta bersama Jiiscomm berani menampilkan yang berbeda dari yang lain, karena kami menghadirkan Kuliner Legendaris Indonesia yang Otentik dan turun-temurun didatangkan langsung dari kota asalnya. Para pengunjung tidak perlu repot-repot ke tempat asalnya untuk mendapatkan kuliner impian, cukup ke KAMPOENG LEGENDA semua kerinduan akan terobati disini disertai dengan beragam keuntungan yang menarik”, demikian penuturan Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.



KAMPOENG LEGENDA kali ini, Mal Ciputra Jakarta berkolaborasi dengan ESB sebagai penyedia teknologi kasir pintar, memberikan kemudahan kepada pengunjung yang mau mendapatkan makanan favorit di Kampoeng Legenda, bisa melakukan pemesanan lebih cepat melalui fitur pesan online ESB Order, makanan bisa langsung dipesan untuk makan di tempat ataupun pickup dan delivery maksimum untuk radius 10 km.


Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para pengunjung saat menikmati kuliner KAMPOENG LEGENDA, kami masih menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, diwajibkan scan PeduliLindungi saat memasuki mal, penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan memasang pembatas di meja makan serta pembayaran cashless.