top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kampung Betawi Ramaikan Moment HUT DKI Jakarta Ke-497

Bulan Juni menjadi bulan penuh makna bagi Kota Jakarta. Itu karena, setiap tanggal 22 Juni dinobatkan sebagai hari jadinya Kota Jakarta. Dan untuk tahun 2024 ini, Jakarta pun merayakan hari jadinya yang ke-497 tahun. Di moment spesial itu, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa turut meramaikan dengan menghadirkan penawaran spesial di hotelnya.



Hal itu diwujudkan dengan mempersembahkan sajian kuliner spesial bertajuk 'Kampung Betawi'. Promo kuliner yang dihadirkan dengan konsep buffet ini akan berlangsung pada tanggal 21 Juni 2024. Berlokasi di restorannya yang bernama Tos.ca Restaurant, promo ini dibandrol dengan harga Rp 250.000,- net per orang. Sesuai dengan nama promonya 'Kampung Betawi', maka setiap tamu pun bisa menemukan dan menikmati ragam hidangan Betawi sepuasanya.


Pada buffet kuliner Kampung Betawi, akan ditemukan menu khas seperti Soto Betawi, Ayam Bakar Sampyok, Pindang Bandeng, hingga Ikan Gabus Pucung. Kuliner Betawi pun juga memiliki banyak pilihan camilan ataupun jajan pasar, sebut saja Es Selendang Mayang, Kue Cantik Manis, Dongkal, Kembang Goyang, Kue Sagon, Roti Gambang, Dodol Betawi, Bir Pletok, dan masih banyak lainnya. Untuk menambah keseruan, tamu juga akan menemukan live cooking Kerak Telor yang langsung didatangkan dari perkampungan budaya Betawi Setu Babakan.


"Kami merasa bangga bisa menghadirkan kembali Kampung Betawi di tahun ini. Kampung Betawi adalah bentuk selebrasi ulang tahun kota kesayangan kita semua, sekaligus bentuk pelestarian warisan budaya melalui kuliner. Tentunya kami berharap para tamu akan merasa senang mencoba semua sajian lezat ini. Untuk menikmati buffet ini, tamu perlu melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 021 - 29019101 atau melalui WhatsApp +62 812-8005-5101," ujar Syanice Aprilia selaku Marketing Communication Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.



Tidak hanya memberikan promo kuliner bertajuk Betawi saja, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa juga menawarkan promo kamar. Mengusung tema 'Jakarta Great Salebration', promo ini berlaku selama bulan Juni 2024. Untuk kamar ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 908.000,- nett per malam untuk tipe kamar Deluxe. Harga itu sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan diskon 15% untuk menu ala carte di Tos.ca Restaurant.


THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa sendiri memiliki total kamar sebanyak 150 kamar. Ada tiga tipe yang ditawarkan, yakni Deluxe, Business, dan Suite. Setiap kamar dengan tipe berbeda itu hadir dengan konsep smart and stylish experience. Tidak hanya itu saja, semua kamar telah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV LED dengan saluran internasional, pengering rambut, brankas, pembuat kopi & teh, dan lainnya. Hotel ini juga menawarkan fasilitas ramah anak, yaitu tenda anak di dalam kamar tanpa dipungut biaya tambahan.

Comments


bottom of page