top of page
  • Novi Amaliyah

KAMU Tea Luncurkan Kuromitsu Soft Pearl Series

Satu lagi pilihan untuk kamu para pecinta minuman dengan sensasi kenyal-kenyal, boba bercitarasa brown sugar. Kamu bisa mendapatkan minuman ini di gerai bernama KAMU Tea. Untuk memuaskan para pecintanya, waralaba asal Thailand ini meluncurkan minuman terbarunya.



Bertajuk Kuromitsu Soft Pearl Series atau Brown Sugar Boba Series, produk baru ini diluncurkan sebagai minuman terbarunya di tahun 2019. Rangkaian minuman ini terdiri dari 2 pilihan yaitu Kinako Kuromitsu Soft Pearl Fresh Milk dimana brown sugar boba KAMU Tea yang manis dan legit berpadu dengan susu segar. Mau yang gurih dan creamy, kamu bisa coba Chizu Brulee dimana susu segar dengan brown sugar boba ditambah cream cheese serta topping brown sugar yang dikaramelisasi sesaat sebelum disajikan. Manis, gurih, dan creamy dengan sensasi boba yang kenyal dan empuk akan kamu dapatkan saat menyedot minuman satu ini.



Kuromitsu Soft Pearl Series ini akan serentak diluncurkan pada Rabu, 7 Agustus 2019 di lima outlet KAMU Tea antara lain GI, PIK AVENUE, Kota Kasablanka, Mal Kelapa Gading, Puri Indah Mall, AEON Mall BSD. Ada promo menarik untuk 200 pembeli pertama di setiap outlet KAMU Tea dimana Buy 1 get 1 untuk rasa yang sama. Untuk harga Kinako Kuromitsu Soft Pearl Fresh Milk Medium Rp 29.000 dan Rp 35.000,- untuk ukuran Large, sedangkan Chizu Brulee Medium dibanderol Rp 33.000,- dan Rp 39.000,- untuk ukuran Large.

bottom of page