top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ke Jimbaran, Jangan Lupa Kongkow di Movenpick Cafe

Bali menawarkan lokasi wisata yang sangat banyak dan menarik untuk dikunjungi. Tak terkecuali dengan deretan tempat makan atau kafe dengan tampilan seru yang menyuguhkan aneka hidangan lezat. Bagi yang sedang mengunjungi kawasan Jimbaran, tentu tak akan pernah melewatkan untuk menyantap hidangan seafoodnya yang terkenal. Selain itu, juga banyak kafe atau lokasi kongkow seru yang bisa ditemukan, Movenpick Cafe salah satunya.


Kafe yang berlokasi di Samasta dan menjadi bagian dari Hotel Movenpick ini menawarkan lokasi kongkow yang apik. Hadir dengan tampilan minimalis modern, area kafe ini didominasi dengan pilihan interior kayu serta area outdoor. Sehingga tamu yang datang bisa menikmati hembusan angin serta rindangnya pepohonan yang ada di sana.


Di sini, setiap tamu akan menemukan berbagai pastry yang dipamerkan dalam etalase kaca. Berbagai pilihan tersedia di sana, mulai dari croissant, waffle, hingga aneka cake tersedia di sana. Banyak variasinya, sehingga membuat siapa pun yang melihatnya tak sabar untuk segera mencicipinya. Salah satu yang bisa dicicipi adalah pastry Croissant dengan beberapa varian berbeda yang bisa dipilih. Croissant ini hadir dengan warna coklat keemasan mengkilap dengan teksturnya yang renyah lembut. Makin sempurna ditemani dengan madu ataupun butter.

Selain Croissant, tamu juga bisa menemukan pilihan lainnya yang saat ini sedang viral. Yakni Croffle atau Croissant Waffle. Movenpick Cafe punya beberapa pilihan Croffle yang bisa dipesan. Salah satunya yang jadi unggulan dan banyak dipesan di tempat ini adalah Caramelized Croffle. Dan benar saja, sajian ini memang punya citarasa ciamik dan tekstur crofflenya yang memang pas. Bagian luarnya renyah tapi tidak keras dan terasa begitu lembut di bagian dalamnya. Lelehan saus karamel dan coklatnya begitu memanjakan lidah dan menjadikan croffle ini semakin sempurna. Tak ketinggalan ada varian buah berries segar yang menemani.



Ingin menikmati hidangan yang sedikit lebih berat, maka bisa menjadikan pizza sebagai pilihannya. Pizzanya tipis ala pizza Italia dengan toppingnya yang sedap. Dinikmati dengan secangkir kopi ataupun minuman dingin lainnya kian menambah sempurna. Penggemar kopi akan menemukan berbagai pilihan kopi di sini, seperti Cappucinno, Latte, Espresso, Americano, dan lainnya yang tersaji panas ataupun dingin. Ingin menikmati minuman menyegarkan lainnya, bisa menjadikan Virgin Mojito sebagai pilihannya.


bottom of page