top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kecap Sedaap Gelar Kompetisi 'Si Paling Master'


Kecap Sedaap sebagai kecap manis produksi Wings Food menghadirkan kampanye bertajuk 'Si Paling Master'. Kampanye masak ini dihadirkan dengan tujuan untuk mencari talenta pemasak terbaik di antara pekerja kantoran se-Jabodetabek. Selain kompetisi memasak, Kecap Sedaap juga memperkenalkan kemasan baru Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special yang berkolaborasi bersama Chef William Gozali (Willgoz) sebagai brand ambassadornya.


Pada kompetisi memasak ini, para peserta ditantang untuk membuat kreasi menu menggunakan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special. Puncak acara Final Pencarian Kecap Sedaap Si Paling Master ini berlangsung pada Sabtu, 25 November 2023 yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Pencarian gelar Si Paling Master diawali dengan babak kualifikasi melalui kompetisi memasak yang melibatkan 20 kantor se-Jabodetabek dengan jumlah partisipan awal mencapai 180 orang. Setiap tim terdiri dari tiga orang dan hanya diberikan waktu selama 15 menit untuk memasak secara estafet. Selanjutnya, tiap pemenang dari kantor tersebut mengikuti puncak kampanye Kecap Sedaap Si Paling Master untuk menguji keterampilan masaknya dan dinilai langsung oleh Chef Willgoz selaku juri kompetisi.



“Kami sangat senang melihat antusiasme pecinta kuliner Indonesia yang senang bereksplorasi masakan fusion dengan menunjukkan hobi dan kemampuan masaknya selama kompetisi Si Paling Master. Dengan kelezatan Kecap Sedaap yang terbuat dari kedelai hitam berkualitas serta hadirnya resep baru yang ada di belakang kemasan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special yang berkolaborasi dengan Chef Willgoz, maka harapannya dapat membuat masyarakat semakin senang dalam melakukan eksplorasi masakan fusion,” terang Valentino Chandrawinata selaku Brand Representative Kecap Sedaap.


Acara Final Pencarian Kecap Sedaap Si Paling Master turut dimeriahkan cooking demo masakan fusion bersama Chef Willgoz. Pada moment itu, Chef Wilgoz memasak menu dengan menggunakan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special. Hasil masakannya pun diacungi jempol oleh pengunjung yang mencicipi. Tak hanya itu saja, juga ada beberapa permainan seru berhadiah yang dilangsungkan di booth Kecap Sedaap. Tak ketinggalan, acara pada hari itu pun turut diramaikan dengan penampilan spesial dari penyanyi Ello atau Marcello Tahitoe.


Selain mendemokan masakan dengan menggunakan Kecap Sedaap, ada tiga menu eksplorasi eksklusif Chef Willgoz yang dapat ditemukan di balik kemasan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special. Ketiga menu itu antara lain Tuna Dabu-dabu Terong Asap, Chicken Pad Kra Pao, dan Shirataki Japchae. Di balik menu-menu tersebut, Kecap Sedaap menghadirkan revolusi masakan baru yang dapat dieksplorasi oleh para pecinta kuliner. Resep dan langkah-langkah membuat ketiga menu eksplorasi tersebut juga terbilang cukup mudah diikuti oleh siapa saja sebagai menu masakan sehari-hari yang tentunya berbeda dari menu biasanya.


“Lain dari kecap biasanya, kompetisi Kecap Sedaap Si Paling Master telah mendorong talenta-talenta baru yang menghasilkan masakan menjadi looks good dan tastes good. Sebagai salah satu kunci dalam membuat masakan fusion, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special dapat diandalkan bagi pecinta kuliner yang senang untuk melakukan eksplorasi masakan. Pengguna Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special tentunya dapat mengeksplor menu masakan baru yang terdapat di balik kemasan,” jelas Chef Willgoz selaku Brand Ambassador Kecap Sedaap.


Kompetisi masak 'Si Paling Master' pun akhirnya memilih tiga kelompok sebagai pemenangnya. Setiap pemenang berhak mendapatkan total hadiah bernilai puluhan juta rupiah. “Awalnya ikut kompetisi ini karena memang tertarik tantangan kreasi menu Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special dan hadiahnya. Sebagai pengguna setia Kecap Sedaap, nggak nyangka ternyata bisa menyalurkan hobi masak sekaligus menang kompetisi ini. Prosesnya menyenangkan, nyaman, dan semua bahan difasilitasi. Pokoknya kalau soal rasa masakan, pakai Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special bikin makanan jadi makin spesial,” tutur Eka Tri Astuti sebagai perwakilan tim pemenang sekaligus peraih gelar 'Si Paling Master'.



Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special akan terus berkomitmen untuk selalu menciptakan kecap manis terbaik yang dapat membantu para pengguna dalam melakukan eksplorasi masakan. Lebih dari itu, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special juga akan terus berkomitmen menghadirkan inovasi kecap berkualitas tinggi yang dapat dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan filosofi Wings Group bahwa ‘The Good Things in Life Should be Accessible for All’.

Comments


bottom of page