top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kehangatan Moment Natal di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta



Perayaan Natal menjadi moment spesial yang berbarengan dengan tutup tahun. Di Moment itu, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta pun menghadirkan promo menarik untuk kian menambah keseruan bagi pelanggannya. Salah satu promo yang dihadirkan ialah promo Brunch yang berlangsung di restorannya yang bernama Harris Cafe.


Promo bernama Christmas Brunch itu bisa dinikmati bersama keluarga dan orang terkasih pada tanggal 25 Desember 2022. Promo yang memadukan sarapan dan makan siang itu pun menghadirkan deretan menu istimewa yang variatif dan pastinya memanjakan lidah. Setidaknya akan ada enam stall atau station yang meramaikan Harris Cafe. Setiap stall itu nantinya akan dipenuhi dengan berbagai hidangan, baik itu hidangan tradisional maupun western. Untuk menunya, tamu akan menemukan aneka Brazilian Churraco, salad, smoked salmon, Macarel Hiring, Bakmi Batas Kota, Lontong Cap Gomeh, Soto Padang, hingga dessert Yulog Cake, aneka cake, jajanan pasar, dan masih banyak lainnya.



Promo spesial Natal ini pun dikemas dengan konsep buffet atau prasmanan dengan harga Rp 280.000,- net per orang. Harga ini ditawarkan sudah termasuk dengan Kids Activities, hadiah dari Sinterklas, dan juga doorprize. Kabar menyenangkannya lagi, akan ada harga dan promo spesial, yaitu 'BUY 5 GET 7' yang pemesannya berlaku hingga 24 Desember 2022. Tak hanya itu saja, juga ada diskon tambahan untuk Anggota ASR dengan syarat dan ketentuan khusus.


Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta juga mendekorasi area lobi hotelnya sehingga memiliki tampilan yang apik dan cantik. Dekorasi Natal ini akan menghiasi hotel sepanjang bulan Desember 2022 ini. Di lobi Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta tamu akan menjumpai Homemade Gingerbread House tradisional serta pohon natal berhiaskan ornamen perak dan merah. Tak hanya itu saja, juga ada Pohon Dino yang merupakan bagian dari kampanye CSR Hotel Harris. Tamu bisa turut berbagi dengan membeli sebuah boneka Dini seharga Rp 100.000,- dan seluruh uang yang terkumpul akan disumbangkan ke Yayasan ISCO 'Organisasi Anak Jalanan Indonesia'.



Comments


bottom of page