top of page
  • alettasumampouw

Kemeriahan Acara Cap Go Meh di Mal Ciputra Jakarta

Hari Cap Go Meh melambangkan hari ke-15 atau hari terakhir dari masa perayaan Tahun Baru Imlek yang dipercaya oleh etnis Tionghoa di seluruh dunia. Seiring denganberkembangnya waktu, Cap Go Meh sudah terakulturasi dengan budaya Indonesia, Cap Go Meh bukan lagi hanya menjadi perayaan warga Tionghoa saja namun sudah menjadibagian dari kekayaan kebudayaan Indonesia.



Pada tanggal 3 - 5 Februari 2023 lalu Mal Ciputra Jakarta menyambut momen Cap Go Meh dengan serangkaian acara dalam rangka penutupan tahun baru Imlek. Di event Happy Cap Go Meh ini, beragam hiburan yang khas, seperti Barongsai Tonggak dan Liong, Chinese Traditional Dance danChinese Music Performance menyemarakan acara tersebut.

Yang tak kalah menarik dimana para tamu dan pengunjung diajak untuk mengenal bagaimana cara membuat lontong Cap Go Meh serta menguak makna dibalik lontong cap go meh bersama Chef Eddrian Tjhia. Pada momen yang sama kami juga membagikan Lontong Cap Go Meh kepada para mitratransportasi online maupun offline, para komunitas, tenant, dan pengunjung Mal Ciputra Jakarta.



“Dengan dihadirkannya event Happy Cap Go Meh ini semoga dapat menjadikan Mal Ciputra Jakarta sebagai wadah berkumpulnya beragam budaya Indonesia dan mendukung kebhinekaan bangsa. Cap Go Meh menjadi momentum yang tepat untuk mempererat toleransi dan kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa,” demikian penuturan Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.



Selama event berlangsung para pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp. 300.000,- di seluruh toko di Mal Ciputra Jakarta pada hari yang sama berkesempatan mengikuti promo LUCKY ANGPAO. Para pengunjung dapat mengambil angpao keberuntungan di pohon mei hwa dengan hadiah-hadiah yang sudah disediakan berupa voucher belanja,produk kitchen ware, frozen food dan merchandise exclusive.


Happy Cap Go Meh 2023!!!

Comments


bottom of page