top of page
  • Novi Amaliyah

Kemeriahan Sparkling Twelversary Merlynn Park Hotel Jakarta


Kemeriahan Sparkling Twelversary Merlynn Park Hotel Jakarta
Suasana Kemeriahan Sparkling Twelversary Merlynn Park Hotel Jakarta

Tepat di Bulan Suci Ramadhan kali tepatnya 12 April 2022, Merlynn Park Hotel Jakarta memperingati hari jadinya yang ke–12. Mengusung tema Sparkling Twelversary, Hotel bintang 5 di bawah naungan Sango Hotel Management yang juga membawahi Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Waterfront Resort & Convention Jakarta dan Metro Park View Semarang.


Perayaan ulang tahun yang digelar di Golden Phoenix Ballroom dan dihadiri oleh 350 tamu undangan yang merupakan loyal customer dan tamu-tamu penting dari Merlynn Park Hotel Jakarta yang berasal dari berbagai kalangan. Seperti Kementrian-Kementrian Pemerintahan, Sango Hotel Management juga Putri Bumi 2021.

“Pada perayaan hari jadi Merlynn Park Hotel Jakarta yang ke–12 tahun ini, kami mengundang cukup banyak loyal customer kami dengan tujuan sebagai apresiasi kami terhadap para tamu yang telah mempercayakan kami sebagai akomodasi pilihan selama 12 tahun. Karena atas dukungan dan kepercayaan mereka selama ini lah, kami masih tetap eksis dan berdiri serta makin kuat hingga sekarang. Kami berharap dengan kepercayaan yang telah diberikan selama ini, kami dapat terus memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu kami," ungkap Adolf Gustaf, General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta.


Tak hanya perayaan puncak dengan berbuka puasa bersama, rangkaian perayaan Sparkling Twelversary Merlynn Park Hotel Jakarta sudah dimulai sejak tanggal 11 April 2022 lalu. Dengan diadakannya 3 lomba online melalui platform Instagram, seperti Lomba Mewarnai yang diperuntukan kepada anak-anak usia 7-12 tahun, kemudian Lomba Video Reels dan Lomba Foto yang dapat diikuti oleh seluruh tamu hotel dengan membagikan momen spesialnya saat berada di Merlynn Park Hotel Jakarta. Pemenang lomba online tersebut akan mendapatkan berbagai macam hadiah dan souvenir menarik dan diumumkan secara Live melalui Instagram pada saat acara perayaan berlangsung.

Selain itu perayaan Sparkling Twelversary Merlynn Park Hotel Jakarta juga dimeriahkan dengan adanya Hijab Clinic yang diperuntukan kepada para staff perempuan, lalu sesi Press Conference Bersama rekan Media, dilanjutkan dengan Buka Bersama para tamu undangan, pemutaran video spesial dari Merlynn Park Hotel Jakarta, lalu Ceremonial potong Tumpeng & Kue Ulang Tahun, Fashion Show special Ramadhan dari Rabbani, Pengumuman pemenang lomba-lomba online secara Live dan juga pembagian Door prize dan diakhiri foto bersama Para peserta nampak antusias menghadiri acara perayaan Ulang Tahun ke-12 Merlynn Park Hotel Jakarta. Beragam sajia mulai dari sajian Western hingga Timur Tengah hingga Nusantara yang terdiri dari sajian pembuka, sajian utama hingga penutup yang disuguhkan langsung oleh Chef Cluster Jakarta Sango Hotel Management, yaitu Chef Fiesta dan Tim yang merupakan Chef andalan Merlynn Park Hotel Jakarta.

SHM atau Sango Hotel Management merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi hotel bintang 4 atau 5 dimanapun berada, yang memberikan pelayanan melebihi harapan tamu dan memberikan produk terbaik dan juga pengalaman terbaik bagi tamu-tamunya. Sango Hotel Management terlahir pada April 2021. Sango Hotel Management dalam mengelola hotel-hotelnya menerapkan unsur etnik tradisional dan mengusung budaya tinggi Indonesia dalam setiap hotel nya. Salah satu unsur yang menampilkan ke-khasan Indonesia adalah sambutan hangat dengan salam panjalu serta keramah tamahan khas Nusantara yang di jadikan standard sapaan karyawan kepada tamu serta untuk makanan dan minuman nya sendiri sangat menonjolkan khas tradisional Indonesia yang khusus dipersembahkan bagi para tamu yang menginap di hotel yang dikelola SHM.



bottom of page