• Novi Amaliyah

Kenalkan 10 Menu Baru, Coba Peking Duck Pizza Yang Istimewa Dari Pizza Marzano


Peking Duck Pizza, varian pizza terbaru dari Pizza Marzano
Peking Duck Pizza, varian pizza terbaru dari Pizza Marzano

Selalu menghadirkan inovasi baru untuk pelanggan setianya, Pizza Marzano baru saja memperkenalkan beragam menu barunya. Untuk kamu pecinta sajian Italia, ada 10 varian menu baru yang dikenalkan Pizza Marzano, mulai dari makanan pembuka, salad, pizza, pasta hingga sajian penutup yang sudah bisa dinikmati di 25 outlet Pizza Marzano di Indonesia sejak 28 April 2022.


“Kami senang bisa menghadirkan menu baru yang menarik dan cocok dengan selera masyarakat Indonesia. Hanya bahan-bahan segar yang digunakan di Pizza Marzano, sehingga memberikan rasa yang tak tertandingi. Tak terkecuali menu baru ini, karena dibuat dengan bahan-bahan segar untuk meningkatkan kepuasan pelanggan”, ujar Vasilis John Vasiliou, Pimpinan dari PT Sari Pizza Indonesia dalam siaran persnya.


Adapun menu baru yang diperkenalkan Pizza Marzano antara lain ada hidangan pembuka seperti Rosemary and Garlic Flatbread with pesto, Mixes Salad with house dressing, dan Roasted Salmon Salad. Mengingat hidangan pembuka adalah makanan pertama yang memberikan gambaran tentang hidangan utama, rasa hidangan pembuka seringkali selaras dengan rasa hidangan utama dalam makanan.


Sedangkan untuk sajian utama ada empat varian pizza baru yaitu, La Regina, pizza dengan topping jamur Portobello, irisan daging ayam, irisan daging sapi Rasher, zaitun hitam, Bocconcini Mozzarella, garlic oil dengan paduan saus béchamel, truffle oil, dan peterseli cincang sebagai pelengkap. Kemudian ada Peking Duck yang dibuat dengan bebek asap, saus hoisin, merica bubuk, dan keju mozzarella ditambah potongan bawang merah, mentimun dan cabai. Kemudian ada Salmon and Spinach Cream, dimana pizza dengan topping ikan salmon, keju mozzarella, garlic oil dengan saus krim bayam, bocconcini dan pesto. Terakhir ada Calzone Salami, pizza dengan isian sosis daging sapi Nduja, jalapeno, paprika merah, passata, mozzarella, oregano, dan keju parmesan. Disajikan dengan salad segar dan house dressing.


Bagi pecinta pasta bisa mencoba varian pasta terbaru dari Pizza Marzano yaitu, Penne and Cheese, penne dan saus keju yang dipanggang, ditambah dengan mozzarella, dan keju parmesan serta taburan peterseli cincang dan kemangi untuk menambah selera. Kemudian ada Spaghetti Gambaretti yang menggunakan paduan saus tomat, udang, cabai, garlic oil, kemangi dan peterseli. Terakhir ada hidangan penutup seperti Salted Caramel Panna Cotta, disajikan dengan remah Lotus Biscoff, stroberi, dan saus caramel. Penasaran untuk mencoba?